Sukses

Fashion

Kolaborasi Danjyo Hiyoji X Bunga Yuridespita, Tampilkan Koleksi Sporty Casual di Celebrationine

Fimela.com, Jakarta Setelah eksis di panggung Jakarta Fashion Week 2022, brand lokal Danjyo Hiyoji kembali memamerkan koleksi busananya lewat program #Celebrationine, salah satu rangkaian acara Krismasversary yang digelar di Kuningan City Mal.

Acara ini merupakan selebrasi perayaan 9 tahun Kuningan City Mal, sekaligus menyambut Hari Natal dan Tahun Baru. Berbeda dengan gelaran fashion show biasa yang dilakukan di ruangan tertutup, fashion show kali ini di area tanjakan 13 Kuningan City Mal yang memperlihatkan keindahan gedung-gedung kota Jakarta dan pencakar langit.

Dalam show ini, Danjyo Hiyoji kembali menggandeng seniman Bunga Yuridespita menampilkan koleksi sporty casual yang terdiri dari 18 look pakaian untuk pria dan perempuan.

Co-Founder & Director Danjyo Hiyoji, Dana Maulana mengaku tema sporty yang diusung Kuningan City Mal menjadi tantangan tersendiri bagi Danjyo Hiyoji yang cenderung bernuansa travelling dan casual.

“Biasa menghadirkan busana dengan konsep travelling dan casual, kali ini Danjyo Hiyoji ditantang membuat pakaian olahraga. Lebih sporty, sesuatu yang diluar zona nyaman kita. Namun ketika merancang busana ini seru banget. Ini diharapkan bisa jadi game changer kita ke depan,” ungkap Dana Maulana dalam press conference Krismasversary di Kuningan City Mal, Selasa (8/12/2021).

 

Nuansa Colorful

Berbahan katun, nilon, jersey, dalam pallete warna colorful dan vibrant seperti ungu, peach, mustard, hijau, biru dan oranye. Menurut Dana, warna-warna ini dibutuhkan masyarakat di situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Kita di rumah ingin merasa lebih fresh dan butuh sesuatu yang bikin semangat. Warna yang terang bikin semangat. Warna yang terang  bikin orang terhibur di masa pandemi Covid-19,” kata Dana.

Memadukan Konsep Sporty dan Casual

Koleksi ini juga tidak meninggalkan identitas Danjyo Hiyoji yang bold dan casual. Seperti loose, oversized, blazer. Sehingga sangat versatile, cocok dikenakan dalam situasi apapun.

“Kami bikin baju yoga dan baju pesepeda yang dipadukan dengan elemen kasual, ini terlihat dalam detail kerah polo yang terdapat pada busana tersebut,” ujar Dana Maulana, saat dijumpai di kawasan Kuningan City Mal.

“Ini diperkirakan akan jadi tren tahun depan. Karena kita kan enggak tahu pandemi akan berakhir kapan. Jadi, orang lebih banyak melakukan hobi seperti olahraga atau berkebun,” lanjutnya.

Fashion Show Danjyo Hiyoji x Bunga Yuridespita dapat dilihat pada 12 Desember 2021,  melalui Instagram Live @mallkuningan city, pada pukul 17.30 WIB.

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading