Bella Hadid Putuskan untuk Kembali Bekerja di Victoria's Secret, Apa Alasannya?

Vinsensia Dianawanti08 Des 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 08 Des 2021, 18:00 WIB
Ilustrasi Outfit Jogging

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid memutuskan untuk kembali bekerja di Victoria's Secret. Sebelumnya model 25 tahun ini memutuskan untuk keluar dari merek pakaian dalam ternama itu ketika Ed Razek, mantan pimpinan Victoria's Secret, dituduh melakukan pelecehan seksual dan mengundurkan diri.

Bella Hadid adalah satu dari sekian banyak model yang memilih untuk memutus hubungan dengan Victoria's Secret pada 2020. Namun sekarang, terungkap bahwa adik Gigi Hadid ini bergabung kembali dengan perusahaan di bawah pimpinan baru.

Bella Hadid kembali bergabung dengan Victoria's Secret Collective yang merupakan bagian dari rebranding untuk mengklasifikan ulang apa yang disebut seksi dengan cara baru.

Tidak hanya Bella Hadid, ada sejumlah model lain yang juga bergabung Victoria's Secret Collective. Di antaranya Priyanka Chopra Jonas, Megan Rapinoe, Naomi Osaka, dan Hailey Bieber.

 

Alasan Bella Hadid kembali

Gaya Rambut Kepang 90an
Model dan adik dari Gigi Hadid, Bella Hadid menggunakan gaya rambut ponytail. Namun bagian poni ia kepang. Instagram @bellahadid

"Yang membuat saya tertarik untuk kembali adalah mereka datang kepada saya dan benar-benar membuktikan kepada saya bahwa, di balik layar, Victoria's Secret telah berubah begitu drastis," kata Bella Hadid dikutip dari Independent.

Bella Hadid mengaku untuk kembali bergabung dengan Victoria's Secret adalah sebuah keputusan yang rumit. Namun apa yang dikhawatirkan Bella Hadid tidak menjadi kenyataan. Justru ia mendapatkan kembali kekuatannya atas tubuhnya .

Lebih lanjut Bella Hadid menyebut semakin banyak perempuan yang bekerja di perusahaan pada level senior membuatnya merasa lebih nyaman bekerja di sana.

 

Aturan baru saat pemotretan

"Ada protokol pemotretan baru yang kami miliki. Jadi banyak yang berubah. Saya merasa dunia benar-benar layak mendapatkan merek seperti Victoria's Secret dan juga merasa terwakili olehnya," kata Bella Hadid.

Pada bulan Oktober, seorang karyawan Victoria's Secret mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di dalam perusahaan. Salah satunya, ia pernah menyaksikan Razek meminta model untuk duduk di pangkuannya selama pemotretan.

Simak video berikut ini

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela