Fantastis, Adidas + YEEZY Luncurkan YZY QNTM Amber Tint Seharga Rp 4,3 Juta

Fimela Reporter09 Des 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 09 Des 2021, 13:00 WIB
YZY QNTM Amber Tint

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang bagi para pecinta sneakers. Bagaimana tidak? Adidas telah meluncurkan koleksi terbaru mereka. Secara global, Adidas + YEEZY menghadirkan YZY QNTM Amber Tint mulai 3 Desember 2021 dengan harga Rp 4,3 juta.

Sebelumnya, perilisan brand Yeezy yang telah berdiri hampir delapan tahun ini memang sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Brand footwear dan apparel tersebut merupakan hasil kerja sama antara Adidas dengan Ye atau yang lebih dikenal dengan nama Kanye West.

Ayah dari North, Psalm, Saint dan Chicago West mengaku 2021 merupakan tahun produktif baginya. Dilansir Sneaker News, koleksi ini sempat mengalami penundaan. Namun, ia memastikan kini perilisan koleksi tersebut telah berjalan dengan lancar.

Desain Futuristik

YZY QNTM Amber Tint
Koleksi YZY QNTM Amber Tint tampak samping/credit: adidas Indonesia

YZY QNTM Amber Tint memiliki desain yang futuristik. Kombinasi antara warna hitam dan bronze pada bagian atas sepatu tampak sangat cocok dengan warna putih transparan dan abu-abu pada bagian sol sepatu.

Selain itu, YZY QNTM Amber Tint ini memiliki fitur bagian upper sepatu yang terdiri dari mono mesh sulam yang menggunakan benang yang lembut namun kuat serta dilengkapi dengan lapisan suede sintetis, menawarkan perlindungan untuk jari kaki, sehingga sepatu akan bertahan lama.

Bahan reflektif di seluruh anyaman bagian dalam dan penghitung tumit ini memancarkan cahaya dalam kegelapan, dikutip berdasarkan keterangan pers yang diterima Fimela, Kamis (9/12).

Memberikan Kenyamanan Optimal

YZY QNTM Amber Tint
Tampak sol sepatu dari koleksi YZY QNTM Amber Tint/credit: adidas Indonesia

YZY QNTM meningkatkan pengalaman bantalan dengan midsole drop-in boost full-length yang direkayasa ulang sehingga memberikan kenyamanan optimal di tempat yang paling dibutuhkan konsumen.

TPU cage bening semi-transparan membungkus bantalan dan menambahkan elemen desain berbeda ke model sementara outstole karet bermotif herringbone serta menawarkan traksi yang optimal pula.

YZY QNTM Amber Tint akan tersedia di adidas.co.id, Our Daily Dose Grand Indonesia, HIDE Plaza Senayan, Invincible Pacific Place dan ATMOS Plaza Indonesia.

Sahabat Fimela sebagai pecinta sneakers sudah punya koleksi YZY QNTM Amber Tint ini belum?

Penulis: Atika Riyanda Roosni

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela