Sukses

Fashion

Intip Keseruan dalam Surga Sepatu Edisi Terbatas Khusus untuk Kamu Penggila Sneakers

Fimela.com, Jakarta Sneaker kini bukan hanya digunakan untuk olahraga saja, melainkan menjadi penunjang penampilan. Bahkan, kini sneakers bisa digunakan diacara pernikahan ntar sebagai pengantin agau tamu.

Sepatu sneakers menjadi banyak diminati karena modelnya yang tidak lekang oleh waktu, bahkan semakin lama modelnya semakin punya nilai jual tersendiri. 

Untuk mencari sepatu impian para masyarakat Indonesia, Reynald Gozali mendirikan BoomBoom.id sejak 2015 yang memiliki misi utama menciptakan wadah bagi para sneakerhead lama maupun pemula agar semua dapat memiliki sneakers impiannya dengan kemudahan dan keamanan dalam berbelanja serta jaminan produk 100% keasliannya.

“Kami juga mengutamakan hanya menjual sneakers yang mayoritas tidak tersedia dan sulit ditemukan di toko retail biasa,” ujar Reynald

Rilisan eksklusif Nike, Adidas, Jordan Brand, Yeezy, New Balance, Converse, Vans, hingga Revenge x Storm akan tersedia di BoomBoom.id. Produk tersebut hanya tersedia dengan stoknya yang sangat terbatas, namun dengan demand yang sangat tinggi.

 

Bukan sekedar bisnis

Reynald mengatakan sneakers dan streetwear bukanlah hanya sekedar bisnis, tetapi juga sudah menjadi gaya hidup. 

“Kami memahami bahwa apa yang dikenakan akan bercerita tentang siapa dirimu, bagaimana karakter, dari mana berasal, hingga kemana tujuan Anda pergi selanjutnya. Kami tahu betul akan itu kami juga menjalaninya, kami telah menyaksikan komunitas ini tumbuh bersama kami, dan kami telah menjadi bagian dari itu sejak awal,” ujarnya.

Tak hanya sneaker, BoomBoom.id juga menyediakan sneakers care products dari beberapa brand ternama seperti Jason Markk dan Crep Protect; serta berbagai pilihan streetwear dan aksesori mulai dari Anti Social Social Club, Supreme, Rastaclat hingga Hefelux.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading