Gaya Casual Syahrini saat Liburan di Hawaii, Tas Ratusan Ribu Curi Perhatian

Hilda Irach09 Des 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 14 Des 2021, 18:09 WIB
Gaya Casual Syahrini saat Liburan di Hawaii, Tas Ratusan Ribu Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengoleksi barang-barang bermerek dengan harga fantastis. Istri Reino Barack itu memiliki berbagai tas keluaran label mode ternama.

Mulai dari Louis Vuitton, Christian Dior, Chanel, hingga Hermes. Penyanyi 39 tahun ini bahkan memiliki tas yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Namun penampilan Syahrini saat berlibur di Honolulu, Hawaii kali ini berbeda. Dalam potret terbaru yang diunggah di Instagram, Syahrini tampil bergaya casual dengan long sleeve warna cokelat dengan celana panjang putih.

Penampilannya pun diperlengkap dengan topi fedora berwarna biru, kacamata hitam, dan tas jinjing di lengannya. Namun siapa sangka, tas yang dijinjing Syahrini tersebut bernilai ratusan ribu rupiah.

Hal ini terungkap usai akun Instagram @fashionsyahrini2 mengunggah deretan merek dan busana yang dikenakan pelantun ‘Sesuatu’ itu saat berlibur di Hawaii.

 

Tas Berharga Ratusan Ribu

Gaya Casual Syahrini saat Liburan di Hawaii, Tas Ratusan Ribu Curi Perhatian
Biasa tampil mewah, potret Syahrini saat liburan di Hawaii dengan tas ratusan ribu curi perhatian warganet. (Instagram/princessyahrini).

Diketahui, tas keluaran merek Capelli Straworld Inc itu dibanderol dengan harga sekitar Rp403 ribu.  Meski harganya tidak mencapai setengah juta, namun penampilan Syahrini tetap terlihat memukau.

Bahkan, tak sedikit warganet yang memuji penampilan Syahrini yang tetap terlihat glamor dan mahal.

“Bagus banget tasnya incess,” kata warganet.

“Kirain 40jt,” timpal warganet

“Apapun yang dipakai incess jadi kelihatan mahal ya, harganya merakyat tapi kelihatan wow kalau Incess yang pakai,” komentar warganet lainnya.

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela