Adidas Yeezy 700 V3 Copper Vade dan Yeezy 500 Ash Grey Hadir di Indonesia

Nabila Mecadinisa09 Des 2021, 17:07 WIB
Diperbarui 09 Des 2021, 17:07 WIB
Yeezy 500 Ash Grey

Fimela.com, Jakarta Pada 4 Desember 2021 lalu, Adidas + YEEZY luncurkan YEEZY 500 ASH GREY. Koleksi sneakers yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta Yeezy ini diluncurkan secara global. Untuk sepasang Yeezy 500 Ash Grey, harga yang ditawarkan dibanderol Rp.3.300.000. 

Sebuah sepatu dengan desain futuristik, menampilkan bagian atas yang terdiri dari full grain leather dan lapisan suede, memberikan kesan premium pada hasil akhirnya. sentuhan lembut di tangan juga membuat alas kaki ini sangat tahan lama. 

 Bagian upper sepatu dirancang dengan material mesh, membuat rasa nyaman dan kemudahan bernapas saat dipakai, sekaligus rasa ringan yang dibutuhkan. 

Memiliki desain unik dan futuristik

Yeezy 500 Ash Grey
Yeezy 500 Ash Grey

Sepatu ini juga memiliki detail pipa reklektif dengan detail desain unik, memberikan daya taris tersendiri. Rubber wrap di sepanjang midsole memberikan dukungan serta ketahanan abrasi, disertai bantalan Adiprene+ menyerap benturan dan mengoptimalkan pantulan sementara outsole karet ringan memberikan traksi. 

 

Adidas + YEEZY 700 V3

Adidas + YEEZY 700 V3
Adidas + YEEZY 700 V3

Selain itu, adidas juga meluncurkan meluncurkan YEEZY 700 V3 Copper Fade koleksi yang diluncurkan serentak mulai 10 Desember 2021. Harga yang dibanderol kisaran Rp.3.300.000. Sepatu ini memiliki bagian upper terdiri dari mesh rekayasa monofilamen disertai overlay RPU yang memberi struktur serta daya tahan sematu semakin maksimal. 

Konstruksi bootie memberikan kecocokan yang pas dan mudah disesuaikan. Model ini juga lengkap, dengan tali stretch yang tidak perlu diikat, sehingga mudah dipakai dan dilepas. dilengkapi dengan set tali standar untuk pengganti. Midsole EVA yang dienkapsulasi PU memberikan kenyamanan dan daya tahan, dan outsole karet herringbone menawarkan desain yang unik dan traksi yang lebih baik. YEEZY 700 V3 Copper Fade akan tersedia di adidas.co.id, Invincible Pacific Place dan ATMOS Plaza Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by adidas Indonesia (@adidasindonesia)

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela