Sukses

Fashion

Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Koleksi Kolaborasi Kelima adidas X Ivy Park

Fimela.com, Jakarta adidas kembali memperkenalkan koleksi terbarunya yang merupakan kolaborasi kelima dengan Ivy Park. Koleksi kolaborasi kali ini diberi tajuk Halls of Ivy.

Kolaborasi antara adidas dan Ivy Park ini menghadirkan koleksi yang iklusif, bertujuan menyatukan semua orang, terlepas dari latar belakang, kelas, warna kulit, keyakinan, dan ingin menjadi satu komunitas yang bisa mendorong kreativitas dari setiap individu. Hadirnya koleksi ini disertai dengan kampanye yang terinspirasi dari tagline "Welcome to the Halls of Ivy," yaitu ruang figuratif yang berada di antara tempatmu sekarang dan tempat yang kamu cita-citakan, tidak terikat dengan label atau format apapun.

Kampanye ini menampilkan Beyonce, Natalia Bryant, Ava Phillippe, Deacon Phillippe, James Harden, Jalen Green, bersama model lain yang beragam. Koleksi adidas ini percaya bahwa proses belajar juga datang dari mengemukakan pendapat pribadi lewat ekspresi diri, menjalin hubungan, dan berbagi dengan orang-orang yang berpikiran sama.

 

adidas X Ivy Park

Ide desainnya datang dari filosofi tersebut, menghadirkan koleksi bersiluet klasik yang versatile bagi setiap gaya individu. Palet warna cerah khas adidas X Ivy Park kembali ditonjolkan dalam koleksi kolaborasi kelima ini.

Glen plaids, pola houndstooth, dan jahitan struktural yang ditata ulang ingin menyampaikan kekuatan individualitas dengan percaya diri. Yang harus dihighlight dari koleksi terbaru adidas ini adalah patchwork puffer, sequin duster, bralette, celana rajutan, romper, rok kulit imitasi, bodysuit, dan pakaian anak-anak yang stylish.

Ada juga sneaker IVP Super Sleek Chunk sebagai tambahan baru untuk koleksi kolaborasi kali ini. Penasaran, Sahabat FIMELA? Kamu bisa ikut mendapatkan koleksi ini di website resmi adidas dan mitra ritel adidas Indonesia.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading