Sukses

Fashion

Tampil Kompak Bersama Keluarga di Akhir Tahun dengan Pakaian Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Memasuki penghujung tahun, tentu ada banyak acara bersama keluarga yang harus dihindari. Mulai dari libur akhir tahun, perayaan Natal, dan tahun baru.

Agar semakin kompak bersama keluarga tak ada salahnya mengenakan pakaian serasi. Kim & Kin, pun bisa menjadi pilihan, sebab brand fashion lokal anak ini baru saja meluncurkan koleksi pakaian kompak untuk keluarga (ayah, ibu dan anak).

Lewat tema #KimandKin4All, koleksi pakaian ini memiliki motif ciri khas Kim & Kin yang playful dan ceria, dihiasi oleh gambar tangan yang saling berpegangan membentuk angka empat seperti usia Kim & Kin yang kini menginjak 4 tahun. 

Raisha Wirapersada, Founder Kim & Kin mengatakan, peluncuran koleksi #KimandKin4all sekaligus merayakan ulang tahun Kim & Kin ke-4.

 “Ciri khas yang digunakan pada koleksi ini adalah gambar angka empat yang terbentuk dari tangan-tangan yang saling berpegangan, dengan kombinasi warna dan motif berkarakter,” ujar Raisha kepada Fimela.com.

Ia juga menyampikan jika gambar tersebut diilustrasikan oleh ilustrator ibu muda @byodymarle yang terinspirasi dari tangan ayah, ibu dengan anak laki-laki dan anak perempuan, yang saling berpegangan untuk menunjukkan kekompakkan dan kebersamaan keluarga.

Menggunakan bahan ramah lingkungan

Selain desain yang menarik, Raisha mengatakan koleksi ini menggunakan bahan pakaian ramah lingkungan. Seperti pakaian campuran dari kain katun poplin organik yang terbuat dari serat-serat kapas. 

Kain katun organik ditanam tanpa menggunakan pestisida dan bahan kimia lainnya sehinga lebih ramah lingkungan. Proses pembuatan mulai dari serat, benang, tenun sampai proses pewarnaan juga sangat diperhatikan agar tidak mencemari lingkungan.

“Koleksi #KimandKin4All sangat nyaman digunakan untuk anak-anak maupun dewasa karena menggunakan material kain katun poplin organik yang lebih lembut, mudah menyerap keringat dan tidak mudah kusut saat dipakai untuk beraktivitas. Koleksi ini juga cocok digunakan dengan tampilan yang kasual maupun formal, dengan dominasi warna khas Kim & Kim seperti putih, oranye, pink, kuning, dan ungu,” ujar Raisha.  

Koleksi #KimandKin4All tersedia dalam ukuran S hingga XL untuk anak-anak umur 1 hingga 10 tahun, serta ukuran M dan XL untuk baju ayah dan ukuran all size untuk baju ibu. Koleksi terbaru ini bisa dibeli secara terpisah dimulai dari harga Rp109.000 hingga Rp319.000, dan hanya dapat ditemukan secara eksklusif di platform e-commerce.

Kim & Kin juga memberikan kalender 2022 secara gratis untuk setiap pembelian minimum Rp500.000. Jangan lewatkan promo menarik spesial 12.12 di Shopee untuk koleksi Kim & Kin lainnya dan dapatkan diskon hingga 50% dengan harga mulai dari Rp80.000 mulai tanggal 11 – 31 Desember 2021.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading