Sukses

Fashion

Tampilan Gaun Pengantin Di Bawah Rp50ribu yang Dibeli Seorang Perempuan di Toko Thrifting

Fimela.com, Jakarta Seorang perempuan menjadi viral setelah mengungkapkan dirinya membeli gaun pengantin di bawah Rp50ribu melalui situs thrifting.

Adalah Rachel Connealy asal Florida mengunggah serangkaian gambar di hari pernikahannya yang menakjubkan. Dalam unggahan tersebut, Connealy menunjukkan ia mengenakan gaun sutra sepanjang kaki.

Gaun pengantin itu menampilkan potongan lengan tulle yang menutupi punggung dan garis leher yang melengkung. Untuk mendapatkan gaun pengantin ini, Connealy hanya mengeluarkan kocek $3 atau sekitar Rp42ribu.

"Aku menghabiskan gaun ini tepat setelah kami bertunangan dan masih memakainya untuk upacara," Rachel dalam keterangan fotonya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by rachel muse connealy (@rachelmuse)

Dipuji oleh warganet

Keputusan Rachel Connealy membeli gaun pengantin di toko thrifting dipuji banyak orang. Bahkan ada satu orang yang berkomentar tampilan Rachel Connealy mirip dengan Meghan Markle di hari pernikahannya.

Ini bukan satu-satunya gaun yang dibeli Connealy di thrift shop. Perempuan cantik itu mengungkapkan gaun kedua di hari pernikahannya dengan harga $50 atau sekitar Rp700ribu.

Gaun keduanya merupakan gaun malam dengan siluet babydoll. Dilengkapi dengan lengan topi dan rok pendek berbulu. Gaun ini dikenakan Rachel Connealy di resepsi.

 

2 minggu sebelum pernikahan

@rachelconnealy

Reply to @lacuele I thrifted this silk dress right after we got engaged and still wore it for the ceremony ❤️ #weddingdress

♬ original sound - Liah_19

Rachel Connealy bercerita ia menemukan gaun pengantin impiannya di Goodwill dua minggu sebelum pernikahan.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda temukan di penghematan dua minggu sebelum pernikahan Anda," kata Rachel dalam video TikTok.

Rachel membuktikan bahwa memiliki gaun pengantin impian tanpa perlu mengeluarkan kocek yang terlalu dalam. Sahabat Fimela setuju?

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading