Sukses

Fashion

Gaya Elegan Lesti Kejora di Acara 7 Bulanan Aurel, Outfit Ratusan Ribu Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Penampilan Lesti Kejora selalu menjadi sorotan. Kerap tampil stylish dan menawan, gaya berpakaian Lesti Kejora kerap menjadi inspirasi banyak orang.

Lesti Kejora juga dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengoleksi barang-barang bermerek dengan harga fantastis. Namun, penampilan istri Rizky Billar saat menghadiri acara 7 bulanan Aurel Hermansyah kali ini berbeda.

Dalam acara yang digelar di Hotel InterContinental Jakarta, Sabtu, (18/12/2021), Lesti Kejora terlihat mengenakan busana warna pastel dan putih yang serasi dengan sang suami. Lesti memadukan dress panjang yang dipadu outer berhias pita, serta hijab putih.

 

Tampil menawan dengan outfit ratusan ribu

Meski terlihat elegan, harga outfit tersebut ternyata berhasil mengejutkan netizen. Lewat unggahan akun @lesti.fashion, Lesti Kejora ternyata memakai outfit berharga ratusan ribu.

Pakaian yang dikenakan oleh Lesti saat menghadiri acara 7 bulanan Aurel Hermansyah rupanya juga berasal dari brand lokal Bella Darling milik artis Tanah Air, Laudya Cynthia Bella.

Lesti memadukan long dress warna putih dengan outer Aalia Organza dari Bella Darling yang dibanderol dengan harga Rp255 ribu saja. Tak cukup sampai di situ, ia juga mengkombinasikannya dengan outer Maisuri Rose Organza yang memiliki harga Rp398 ribu.

Melihat gaya Lesti Kejora yang terlihat menawan dan mahal dalam balutan outfit harga terjangkau pun banjir pujian netizen.

“Aku kira mehong banget, dede pinter mix and match-nya,” komentar netizen.

“Tapi dipakai dede keliatan wow yah,” timpal netizen lainnya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading