Diary Fimela: Senreve, Tas Estetik dengan Desain Klasik Tingkatkan Pesona Para Perempuan

Nabila Mecadinisa25 Des 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 25 Des 2021, 12:00 WIB
Senreve

 

Fimela.com, Jakarta Mengangkat desain klasik yang menunjang kesan mewah, Senreve jenama tas internasional hadir kini hadir di Love & Flair. Brand yang berdiri pada tahun 2016 di San Fransisco, Amerika Serikat, didirikan oleh seorang perempuan yang memiliki misi nyata dalam kariernya. 

Coral Chung lulusan dari UPenn/Wharton dan Stanford Business School ini berhasil ciptakan deretan tas dengan desain mewah yang juga cantik, dan versatile, cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari. 

Terisnpirasi dari perempuan modern, Senreve berasal dari bahasa Prancis, yang berarti “sense” dan “dream”. Menciptakan sebuah tas yang mampu menunjang segala aktivitas perempuan yang padat, dan percaya jika perempuan itu adalah sosok yang bisa segalanya, bisa diandalkan di segala kesempatan. 

Dibuat di Eropa

Senreve
Senreve, tas dengan desain klasik dan versatile hadir di Love & Flair.

Tas Senreve dibuat handmade di Eropa oleh seniman yang juga berkecimpung di industri luxury lebih dari 50 tahun. Dengan desain yang mengombinasikan versatility, fungsi, dan juga kecantikan, maka setiap tasnya mampu menjadi semangat dan mendukung para perempuan di tengah kesibukannya yang padat. 

Kini, para perempuan di Indonesia bisa menjangkau lebih mudah tas Senreve, karena kini hadir di Plaza Indonesia, tepatnya di gerai Love and Flair. 

Menghadirkan koleksi paling diminati

Senreve
Senreve, tas dengan desain klasik dan versatile hadir di Love & Flair.

Pop-up store ini akan membawa koleksi utama yang  versatille dan fungsional, dari seri paling sukses Maestra dan Aria Belt Bags dan tak ketinggalan, koleksi terbarunya dari koleksi Alunna juga akan hadir. Ada pula pilihan bag strap serta aksesori lainnya yang bisa dipilih. 

Para customer bisa memilih daru warna myriad dengan tipe berbeda dan juga pilihan sentuhan akhir. Tas dari Senreve 100% memiliki sertivikat dari goresan, air, dan noda. Pre-order juga bisa dipakai untuk memesan desain yang sudah sold out. 

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela