Sukses

Fashion

Kebersamaan Geng Vidi Aldiano dari Pakai Kebaya Sampai Piyama

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano membagikan foto kebersamaannya saat pesta piyama dengan teman-teman baiknya di akun Instagram @vidialdiano. Di antara 'geng' Vidi Aldiano, kita bisa melihat Renatta Moeloek, Tara Basro, dan Kareyca Moeloek.

Dalam pose 'empet-empetan' di atas kasur, mereka saling berbagi tawa dalam zona nyamannya. Begitu juga dengan pilihan pakaian, seperti Renatta dan Karyeca yang memakai kaus dan Tara dengan set piyama. 

Sebelumnya, kita bisa melihat kebersamaan mereka saat menjadi Groom's Angels di acara pertunangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Kala itu 3 Angels tersebut memakai kebaya pink dengan motif floral nuansa keemasan.

"2021 gue bisa banyak senyum, terima kasih untuk orang-orang di foto ini. Sejak 2009, to infinity and beyond!" tulis Vidi Aldiano dalam caption foto.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vidi Aldiano (@vidialdiano)

 

Dari Piyama Sampai Kebaya

Tentu saja sang calon istri Sheila Dara ikut bergabung di acara pajama's party. Vidi dan Sheila sama-sama memakai set piyama dengan motif yang stylish. 

Sheila menambahkan outerwear kardigan oversized warna nude yang terlihat sangat nyaman. Keduanya juga terlihat berfoto di balkon dengan pemandangan gedung-gedung Jakarta.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading