Sukses

Fashion

Potret Kebersamaan Pangeran Harry-Meghan Markle Bersama Buah Hati di Kartu Natal, Lebih Merakyat dan Hangat

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis potret kebersamaannya bersama dua buah hatinya, Archi dan Lilibet untuk kartu Natal 2021. Ini menjadi kali pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle memperlihatkan sosok Lilibet Diana ke hadapan publik.

Dipotret oleh fotografer handal Alexi Lubomirski, foto keluarga ini menjadi yang pertama setelah kelahiran Lilibet. Sang fotografer sendiri seolah menjadi bagian dari perjalanan pasangan ini karena selalu dipercaya untuk mengabadikan setiap momen spesial Duke dan Dutchess of Sussex.

"Tahun ini, 2021, kami menyambut putri kami, Lilibet, ke dunia. Archie menjadikan kamu 'mama' dan 'papa' dan Lili menjadikan kamu keluarga," kata keluarga Sussex dalam kartu tersebut.

Selain memperlihatkan Lilibet untuk pertama kali, ada beberapa detail yang ingin diperlihatkan keluarga Sussex dalam foto kartu Natal 2021. Salah satunya, kehidupan Pangeran Harry sebagai Californian.

 

Pangeran Harry jadi Californian

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alexi Lubomirski (@alexilubomirski)

Foto ini diambil ketika musim panas di rumah Pangeran Harry dan Meghan Markla di Santa Barbara, California. Pasangan ini memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat bersama Archie pada 2022 dan Pangeran Harry benar-benar menikmati gaya hidup sebagai Californian.

Tidak seperti potretnya saat masih di kerajaan, Pangeran Harry tampil santai dengan ripped jeans dan kaki telenjang. Menunjukkan sosok yang membumi sebagai rakyat biasa.

Tak hanya itu, Pangeran Harry juga tampil percaya diri mengenakan beberapa gelang sebagai aksesori di pergelangan tangannya. Salah satu aksesori yang dikenakan Pangeran Harry adalah gelang manik-manik biru yang mengisyaratkan Meghan Markle adalah pasangannya.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading