Sukses

Fashion

6 OOTD Rossa dengan Sejumlah Tas Mahal, Berapa Harganya?

Fimela.com, Jakarta Meski menjadi seorang penyanyi, Rossa juga merupakan perempuan yang hobi menggunakan tas bermerek di setiap kesempatan. Bukan untuk ajang pamer, melainkan tas yang digunakan untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

Rossa sendiri memiliki beberapa koleksi tas mahal yang kerap ia gunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Ia mencocokkan jenis tas yang digunakan dengan aktivitas yang akan dijalaninya.

Fimela telah merangkum beberapa gaya OOTD Rossa dengan deretan koleksi tas mahal yang dimilikinya. Penasaran seperti apa? Berapa harganya?

1. Christian Dior Vanity Case Bag

Mengenakan dress berwarna peach pink, Rossa tampil manis dengan menenteng tas Small Dior Travel Vanity Case. Dengan warna Warm Taupe, tas berbahan kulit domba ini dirancang untuk membawa barang-barang kecil namun esensial. Seperti dompet, handphone, hand sanitizer, dan masih banyak lagi. Tas ini dibanderol dengan harga $3000 atau sekitar Rp42juta.

 

2. Fendi First Bag

Pada OOTD kali ini, Rossa nyaris mirip dengan brand ambassador Fendi, Song Hye Kyo. Dengan busana minimalis, yakni Knit Skirt berwarna cokelat yang dipadukan dengan kemeja putih serta Knit Crop Top sebagai outer, Rossa memilih Fendi First Bag dengan ukuran medium sebagai tas yang ditentengnya. Dibuat dari nappa leatheer dengan oversized metal khas Fendi, memberikan kesan classy. Tas ini dibanderol dengan harga $3490 atau sekitar Rp49juta.

 

3. i heart ny x kate spade new york manhattan large tote

Di kesempatan lain, Rossa serba navy dengan memadukan outfit turtleneck biru hitamnya dengan tote bag dari Kate Spade. Tas ini merupakan dari koleksi kolaborasi Kate Spade New York dan i heart NY untuk menghadirkan i heart ny x kate spade new york manhattan large tote. Dengan ukuran yang cukup besar, tas ini mampu menampung banyak barang. Tas ini dibanderol dengan harga $395 atau sekitar Rp5,6 juta.

 

4. Lady Dior Small

Menghadiri Dior Athens Cruise 2022, Rossa memiliki classy look di era 80an. Mengenakan blouse boat neck yang dipadukan dengan tulle skirt menghasilkan tampilan yang feminin. Ditambah dengan Lady Dior Small yang ditentengnya memberi kesan elegan pada keseluruhan tampilan. Tas ini sendiri dibanderol dengan harga $4700 atau sekitar Rp66,8 juta.

 

5. Hermes Lindy Mini Bag

Menikmati Los Angeles Museum of Art, Rossa memilih outfit yang santai namun tetap nyaman. Ia mengenakan homewear berwarna abu-abu dan dilapisi dengan outer yang cukup tebal. Karena ingin menikmati waktu yang santai, Rossa pun memilih Hermes Lindy Mini Bag sebagai wadah untuk membawa kebutuhan pribadinya yang dibanderol dengan harga $6700 atau sekitar Rp95juta. Dibuat menjadi crossbody bag, Rossa nampak lebih leluasa menikmati keindahan museum.

 

6. Chanel Wallet on Chain

Merasakan sensasi yang berbeda saat menikmati seni di Times Square, Rossa tampil kasual dengan black shirt dan jeans. Cardigan dengan motif bunga memberikan sentuhan tersendiri pada penampilan Rossa. Untuk outfitnya kali ini, Rossa memiliki Chanel Wallet on Chain yang dibanderol dengan harga $3300 atau sekiar Rp47juta.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading