Sukses

Fashion

Foto Romantis Kate Middleton dan Pangeran William Sambut Tahun Baru 2022

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru 2022, anggota Kerajaan Inggris melakukan sesuatu di luar kebiasaan. Pangeran William dan Kate Middleton justru berbagi potret intim dan romantis yang jarang dipublikasikan.

Menandai perayaan malam tahun baru, Pangeran William dan Kate Middleton berbagi potret mesra saat berada di dalam limousine. Foto ini menampilkan Duke dan Dutchess of Cambridge tersenyum lebar saat menghadap ke kamera.

Pasangan ini tidak ragu bergandengan tangan di depan kamera. Foto ini bukanlah foto terbaru. Melainkan foto yang diambil ketika Kate dan William menghadiri premiere film James Bond, No Time to Die yang dirilis pada September lalu.

 

Potret romantis

Menghadiri acara tersebut, Kate Middleton tampil berkilau dengan gaun cape sequin emas dari Jenny Packham. Gaun ini mencakup overlay yang dihias dan dipadukan dengan pumps nude klasik dari Aquazurra dan anting-anting emas yang serasi.

"Wishing everyone a Happy New Year!," kata pasangan ini dalam caption Instagram resminya.

 

Foto Natal keluarga

Sebelumnya, Kate Middleton dan Pangeran William juga berbagi potret harmonis bersama anak-anaknya untuk foto kartu Natal. Potret kartu Natal ini diambil saat keluarga Cambridge sedang liburan keluarga di Yordania pada awal tahun 2021.

Potret keluarga ini cukup sederhana dengan pakaian yang santai. Kate Middleton dan Charlotte mengenakan breezy dress. Sementara Pangeran William dan kedua anak laki-lakinya memilih polo shirt dengan celana pendek khaki.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading