Sukses

Fashion

Adu Gaya Lily Collins Emily in Paris dan Nagita Slavina Naik Vespa Dior, Mana yang Paling Keren?

Fimela.com, Jakarta Tayang perdana pada 22 Desember 2021, Emily in Paris Season 2 kembali menyita perhatian pecinta musik sekaligus pecinta fashion. Padu padan gaya yang lebih berwarna ditampilkan Patricia Field sebagai konsultan wardrobe untuk Emily in Paris.

Pada salah satu episode, Emily menaiki Vespa yang menjadi klien baru dari Savoir. Vespa yang dinaiki Emily merupakan Vespa 946 Christian Dior yang menjadikan sensasi berkendara yang lebih mewah.

Scooter klasik ini dirancang oleh Maria Grazia Chiuri dengan menyematkan motif khas Dior di beberapa bagian. Salah satunya bagian sadel yang diaplikasikan motif oblique yang dirancang oleh Marc Bohan.

 

 

Gaya Emily naik Vespa Dior

Dengan menaiki Vespa Dior ini, Emily membuktikan bahwa scooter tersebut merupakan "a purse you can ride" sekaligus menjadi "the next level of women accesories". Untuk menghadiri kelas bahasa Prancisnya, Emily mengendarai Vespa tersebut dengan penuh percaya diri.

Meski menaiki scooter, Emily memilih menggunakan knit dress bermotif garis dan hati di bagian bawah yang dipadukan dengan plated blazer berwarna hijau. Tidak ketinggalan boots berwarna beige yang membuat penampilannya semakin sophisticated.

 

Gaya Nagita Slavina

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Sementara itu, Vespa 946 Dior ini telah dimiliki oleh orang Indonesia sejak pertengahan tahun 2021. Siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina. Di masa kehamilan keduanya, Nagita Slavina ngidam ingin memiliki Vespa 946 Dior.

Baru-baru ini, Vespa tersebut kembali digunakan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk mengunjungi salah satu proyek rumah yang sedang mereka kerjakan. Sedikit berbeda dengan Emily yang tampil dengan kesan sophisticated, Raffi dan Nagita justru memiliki tampil ala rumahan.

Menaiki Vespa tersebut, Nagita Slavina justru memilih mengenakan baju tidur berwarna cokelat dengan gradasi pink. Sementar Raffi Ahmad tampil santai dengan t-shirt putih dan celana panjang hitam.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading