Sukses

Fashion

9 Rahasia Kate Middleton untuk Bisa Tampil dengan Best Dress di Setiap Kesempatan

Fimela.com, Jakarta Pilihan busana Kate Middleton selalu menginspirasi dan dikagumi banyak orang. Outfit yang dikenakan Kate Middleton selalu masuk ke dalam kategori best dress.

Sebagai seorang figur publik, Kate Middleton hanya menerapkan aturan sederhana dari berpakaian namun efektif. Kamupun bisa meniru untuk tampil sempurna seperti Kate Middleton selama tahu rahasianya.

Seperti dikutip dari Bright Side, berikut rahasia Kate Middleton untuk bisa selalu tampil dengan best dress.

 

1. Mengikuti tradisi lokal

Ketika menghadiri kunjungan kerajaan, Dutchess of Cambridge mencoba untuk menghargai budaya lokal di setiap kesempatan. Pada kunjungan ke Kanada misalnya, ia memiliki outfit merah dengan aksesori putih sebagai lambang dari bendera Kanada.

2. Menonjolkan fiturnya

Kate Middleton tahu apa yang paling menonjol dari tubuhnya. Ia pun berusaha menunjukkan fitur tersebut tanpa berlebihan dan tetap sopan. Pinggang menjadi salah satu fitur andalan Kate Middleton. Sehingga ia sering menonjolkan pinggangnya dengan menggunakan ikat pinggang maupun gaun yang dirancang khusus untuk menunjukkan sosoknya yang ramping. Ia juga mengenakan rok dengan garis hem yang sedikit lebih rendah atau tinggi dari lututnya.

3. Berpakaian mengikuti kegiatan yang dihadirinya

Ini kunci penting, yaitu tidak salah kostum. Kate Middleton memastikan bahwa ia menggunakan pakaian yang sesuai ke manapun ia pergi. Ia akan memilih gaun teal panjang untuk konser gala di Olimpiade London, Ia juga mengenakan coat dan skinny jeans untuk menghadiri acara hoki di Swedia.

 

4. Menggabungkan klasik dan produk pasaran

Menjadi bangsawan tidak membuat Kate Middleton harus mengenakan segala sesuatu yang mahal. Ia mengombinasikan outfit yang elegan dan effortless dengan aksesori yang ada di pasaran. Seperti misalnya menggabungkan Alexander McQueen dengan Jenny Packham.

5. Tahu risiko dari outfit yang dikenakan

Menjadi anggota kerajaan, tentu Kate Middleton tahu soal aturan fashion yang ada. Namun, tidak jarang ibu dari tiga anak ini mengambil risiko dengan mengenakan sesuatu yang tidak biasa sebagai seorang duchess. Seperti outfit yang berwarna dari kepala hingga kaki, dress elegan dengan heels tinggi, atau mengenakan outfit yang memperlihatkan warna asli kulitnya.

6. Heels nude untuk kaki yang lebih jenjang

Ini adalah salah satu trik Kate Middleton dalam berpakaian. Sepasang heels nude akan membuat kakinya terlihat jenjang dan selalu cocok di setiap outfit.

 

7. Padu padan outfit print

Kate Middleton sangat menyukai pakaian print dan tahu persis bagaimana cara mengenakannya. Terlepas dari tampilan yang klasik, seperti floral prints, ada banyak pola yang mencolok dalam koleksi outfitnya. Ia akan mengenakan outfit print untuk terlihat mencolok di depan publik.

8. Gaun mantel

Item fashion ini menjadi salah satu gaya khas Kate. Ia mengenakan mantel khusus untuk menampilkan sosoknya yang ramping. Kate memiliki banyak pilihan gaun mantel dalam lemarinya. Membuatnya sulit ditebak apa yang sebenarnya ia gunakan.

9. Pakai outfit yang sama dengan look berbeda

Kate Middleton tidak ragu untuk mengenakan pakaian yang sudah ia kenakan. Namun, ia selalu tahu bagaimana mengembangkan penampilannya dengan outfit yang sama namun tetap terlihat elegan dan segar.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading