Sukses

Fashion

Brand Fashion Lokal Unisex dengan Desain Simple dan Print Unik

Fimela.com, Jakarta Item fashion seperti T-shirt dan sweater masuk menjadi kategori unisex yang difavoritkan pria dan perempuan. Banyak brand yang tadinya mengkhususkan menjual pakaian pria terutama kaus dan sweater, kini memperluas pasarnya.

Sebab pakaian pria yang cenderung berpotongan loose atau longgar menjadi tren fashion baju oversized atau kebesaran. Salah satu brand fashion lokal yang mencoba peruntungan menggarap pasar lebih luas adalah Pennay Apparel.  

Founder dari Pennay Apparel, Muis mengatakan perubahan tren fashion yang dinamis dan modern menjadi tantangan brand lokal untuk menghadirkan produk inovatif. Termasuk mengembangkan target pasar lebih luas lagi.

"Pennay akan mengubah segmen menjadi lebih luas agar dapat diterima oleh masyarat luas dengan kalangan usia yang lebih banyak," katanya.

 

Print Unik dan Menarik

Untuk menambah daya tariknya, Pennay Apparel meningkatkan kreasi desain yang simpel. Seperti motif atau print yang menarik dan berbeda, serta penjualan yang mudah dijangkau di semua eCommerce terkemuka. 

"Kami berupaya untuk menghadirkan kreasi dan memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia melalui berbagai pilihan produk fashion yang dihadirkan dengan desain tentunya tidak sama dengan yang lain," ujar Muis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading