Sukses

Fashion

6 Potret Bunga Citra Lestari dan Noah Berlibur Kenakan Pakaian Serasi

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari yang akrba disapa BCL menghabiskan liburan akhir tahun bersama anak semata wayangnya, Noah. Terlihat mereka berdua menikmati liburannya di Jawa Timur.

Dalam postingan Instagram @bclsinclair, BCL terlihat mengunjungi beberapa destinasi seperti Bromo dan menghabiskan malam tahun baru di campervan picnic.

Saat di Bromo, banyak hal yang dilakukan keduanya, mulai dari berkuda hingga menari-nari bahagia. Outfit BCL dan Noah mencuri perhatian. Mereka menggunakan pakaian musim dingin yang sangat stylish.

Noah yang beranjak besar pun memancarkan ketampananya. Penasaran seperti apa outfit liburan mereka? Yuk intip, siapa tahu bisa menjadi inspirasi sahabat Fimela.

1. Monokrom

BCL dan Noah menghabiskan malam tahun baru dengan konsep campervan picnic, lengkap dengan api unggun, bangku ala camping, dan tentu vannya. Untuk outfit, BCL dan Noah mengenakan pakaian bernuasa monokrom.

BCL mengenakan pakain tabrak motif, mulai bomber jaket bermotif dipadukan dengan maxi dress bermotif floral. Boots cokelatnya pun membuat tampilannya stunning.

Sedangkan Noah, tampil santai dengan tshirt hitam dan celana denim. Sneakers hitam pun melengkapi penampilannya.

2. Padding vest

BCL dan Noah pun mengunjungi taman wisata Bromo di Jawa Timur. Kedua tampak kompak mengenakan padding vest.BCL mengenakan vadding best putih gading sebagi outer, dengan di inner turtleneck longslevee abu-abu. Dipadukan loose pants putih dan sepatu boots cokelat keemasan. 

Sedangkan Noah mengenakan padding vest, dan sweater dipadu denim. 

3. Noah

Semakin beranjak dewasa Noah pun tampil menawan dengan padding vest Armynya. Sungless pun membuat ketampanannya semakin terpancar.

4. Berkuda

Saat di Bromo BCl dan Noah pun berkuda. Outiftnya keduanya pun tampak nyaman digunakan untuk olahraga yang satu ini. BCL pun semakin memesona dengan rambut bobnya.

5. Memasak

Keseruan liburan BCL dan Noah dilanjutkan dengan sesi masak memasak. Kedua serasi mengenakan topi ala chef.BCL mengenakan lomg cardigan sebagai luaran, dan  tank top warna minta sebagai inner.

Untuk bawahan ia memilih warna hitam untuk menyimbangkan atasannya.

Sedangkan Noah mengenakan hoodie orange bertuliskan Xmen.

6. Bali

Setelah menghabiskan waktu berlibur di cuaca yang dingin. BCL dan Noah berkunjung ke Bali untuk merasakan summer holiday.

BCL tampak mengenakan kemeja bermotif hitam putih. Sedangkan Noah Menggunakan kaos singlet hitam.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading