Sukses

Fashion

Detail Busana Serba Putih Prewedding Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Setelah melangsungkan prosesi lamaran pada awal Desember lalu, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha mengadakan sesi prewedding dengan konsep yang unik. Meski terlihat sederhana, Vidi Aldiano dan Sheila Dara menampilkan dua konsep yang berbeda.

Pada foto prewedding pertama, pasangan ini memiliki konsep ala ala pernikahan klasik sederhana dengan gaun dan setelan jas. Sheila Dara tampil dengan makeup natural dan tatanan rambut yang clean.

 

Nuansa klasik

Ia pun mengenakan strapless dress warna putih satin dengan akses pita besar di bagian dada. Sebagai aksesori, Sheila memilih mengenakan kalung mutiara klasik dan anting putih. Tak ketinggalan veil pendek di kepalanya menambah kesan anggun.

Sementara itu, Vidi Aldiano tampil gagah dengan setelan jas abu-abu dari Agus Salim. Dengan konsep yang klasik, Vidi pun mengenakan pantofel hitam yang serasi.

 

Prewedding terbaru

Pada sesi prewedding kedua, pasangan ini mengambil konsep berlatar tanaman ilalang dengan busana putih yang kompak. Sheila mengenakan atasan berkerah mandarin dan berlengan terompet.

Blouse dengan warna light grey ini dilengkapi dengan full embroidery yang menambah kesan elegan pada penampilannya. Atasan ala cheongsam ini dipadukan dengan white wide leg pants yang clean dan serasi.

Sementara Vidi Aldiano mengenakan linen blouse dengan kerah split neckline yang memberikan kesan santai. Linen blouse ini dipadukan dengan celana khaki untuk memberikan sentuhan warna yang berbeda namun tetap dapat menyatu dengan konsep prewedding yang diangkat.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading