Sukses

Fashion

5 Adu Gaya Kartika Putri dan Oki Setiana Dewi saat Mengunjungi Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Amerika Serikat menjadi salah satu destinasi favorit wisawatan diakhir tahun 2021 lalu. Banyak publik figure Indonesia pun menikmati momen bersama keluarga di negara tersebut.

Kartika Putri dan Oki Setiana Dewi menjadi beberapa publik figure yang menyambangi ke Amerika Serikat bersama keluarga masing-masing. Keduanya pun membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

Kartika Putri berlibur ke Amerika Serikat pada November 2021. Foto-foto yang ia unggah pun di Instagram @kartikaputriworld pun menjadi sorotan publik. 

Pasalnya, perempuan 30 tahun ini terlihat tampil tanpa menggunakan makeup dalam foto liburannya. Ia pun menjelaskan alasannya dalam salah satu unggahan akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, ia menyebutkan jika alasan dirinya tak menggunakan makeup saat liburan karena tak ingin repot saat mengambil wudhu.

Sedangkan Oki Setiana Dewi diketahui berada di Amerika sejak akhir 2021 lalu. Ibu tiga anak inimenghabiskan beberapa hari di Los Angeles dan New York.Sama-sama berlibur ke Amerika Serikat, bagaimana outfit keduanya? Yuk intip, siapa yang menjadi favoritmu?

1. Ruffle maxi dress

Keduanya sama-sama mengenakan ruflle maxi dress  dipadukan dengan kerudung hitam.

Untuk Kartika, ia mengenakan dress motif floral, sedangkan Oki dengan detail bordir warna hitam. 

2. Floral

Motif floral membuat penggunanya tampil feminim. Seperti Kartika yang mengenakan abayya floral warna abu-abu yang serasi dengan kerudungnya.

Sedangkan Oki mengenakan abbay polos dengan aksen di lengan. Dipadukan dengan kerudung printing floral.

3. Pakaian warna cerah

Keduanya sama-sama mengenakan pakaian berwarna cerah.

Kartika Putri mengenakan maxi dress ruffle hijau muda serasi dengan kerudungnya ketika berada di Disney World.

Sedangkan Oki mengenakan riffle maxi dress waena biru muda yang serasi dengan kerudungnya. Ia menambahkan jaket untuk luarannya ketika berada di Manhattan, New York.

4. Earth tone

Warna earth tone pun dipilih keduanya untuk OOTDnya di Amerika.

Kartika mengenakan abbaya cokelat dengan kerudung bermotif dengan warna yang serasi. 

Sedangkan Oki mengenakan tunik motif geomertis cokelat muda dipadukan long skirt. Ia pun mengenakan outer padding jaket shirt hitam dan sneakers putih.

5. Monokrom

Kartika Putri saat berpose bersama keluarga, ia mengenakan pakaian yang didominasi warna monokrom. Mulai dari kerudung hitam dan dress didominasi warna putih dengan corak.

Lalu Oki mengenakan padding jaket hitam yang dipadukan dengan skirt warna senanda. Namun, kerudung yang ia kenakan berwarna magenta dengan motif.

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading