Sukses

Fashion

Gaya Glamor Syahrini saat Liburan di Singapura, Tenteng Tas Hermes Seharga Rumah

Fimela.com, Jakarta Memiliki gaya hidup mewah dan selalu berpenampilan menarik, tak heran jika Syahrini kerap kali jadi sorotan. Bukan rahasia lagi jika Istri Reino Barack itu gemar mengenakan barang-barang branded.

Mulai dari Louis Vuitton, Christian Dior, Chanel, hingga Hermes. Penyanyi 39 tahun ini bahkan memiliki tas yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Penampilan Syahrini pun kembali mencuri perhatian dalam unggahan terbarunya. Pelantun “Kau Yang Memilih Aku” terlihat menenteng tas Hermes warna merah mencolok yang ternyata seharga rumah. Hal itu terungkap dari salah satu unggahan akun Instagram @hermes_selebriti.

 

Tenteng Tas Hermes Seharga Rumah

Dalam unggahan tersebut, Syahrini terlihat mengenakan outfit serba hitam. Gaya glamornya dipermanis dengan aksesori berupa topi boater warna abu-abu dan tas Hermes warna merah.

Setelah diselidiki rupanya tas Hermes Kelly 25 Sellier Braise Porosus Crocodile Lisse with Gold Hardware dibanderol dengan harga yang tak main-main, yaitu mencapai US$108.900.00 atau setara dengan Rp1,5 miliar.

Mengetahui harga dari tas tersebut, netizen langsung takjub. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Syahrini terlihat berkelas dengan Hermes.

“Kenapa sih dia yang pakai berkelas banget tuh Hermes,” komentar netizen.

“Iya kalau ngeliat dia pakai tas Hermes seperti ngeliat ibu sama anak, nyatu gitu,” timpal netizen.

Gaya Syahrini di Singapura dengan Tas Hermes Lainnya

Selain tas Hermes Kelly 25, dalam unggahan lainnya Syahrini juga kedapatan tengah mengenakan tas Hermes lainnya saat berlibur di Singapura. Dalam unggahan tersebut, Syahrini tampil stylish dengan padu padan kemeja dan hijab warna kuning, celana legging, serta heels warna putih.

Gayanya diperlengkap dengan aksesori berupa kacamata dan tas Hermes warna cokelat. Tas Hermes Kelly 20 Mini Seller Gold Epsom Leather with Gold Hardware itu ditaksir seharga US$33.500.00 atau setara dengan Rp485.750.000. Dalam sehari, artis yang akrab disapa Incess ini pakai tas Hermes total Rp2 miliar.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading