Sukses

Fashion

Setelah Beyonce, Busana Peggy Hartanto Digunakan Aktris Taiwan untuk Hadiri Forum Global

Fimela.com, Jakarta Desainer Peggy Hartanto tidak berhenti menuai prestasi di industri fashion global maupun tanah air. Setelah beberapa waktu lalu gaunnya dikenakan oleh Beyonce, kali ini busana rancangan Peggy Hartanto kembali dipercaya untuk aktris Taiwan, Joanne Tseng.

Joanne Tseng menjadi salah satu aktris yang hadir di acaraa 5th Global Women Influence Forum. Tidak hanya sebagai tamu undangan, Joanne Tseng juga menjadi pembicara dalam forum tersebut.

Menghadiri forum tersebut, Joanne Tseng mengenakan busana rancangan Peggy Hartanto. Bukan dengan potongan dress, Joanna Tseng membalut tubuhnya dengan jumpsuit terbaru rancangan Peggy Hartanto untuk koleksi Spring/Summer 2022 Wonderland.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PEGGY HARTANTO (@peggyhartanto)

Masuk koleksi terbaru

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PEGGY HARTANTO (@peggyhartanto)

Jumpsuit berwarna hitam ini memiliki potongan yang clean tanpa tali yang membuat Joanne Tseng terlihat elegan dan empowered. Aksen kain berwarna hijau neon menjadi sentuhan yang kontras pada keseluruhan outfit.

Tampil dengan rambut panjang yang lurus, Joanna Tseng melengkapi penampilannya classy dengan anting tiga rantai dari APM Monaco.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading