Di Luar Akal Sehat, Tas Boston yang Dirancang V BTS Terjual Habis Hanya dalam 1 Detik

Anisha Saktian Putri12 Jan 2022, 14:30 WIB
Diperbarui 12 Jan 2022, 14:30 WIB
Tas Boston Bisu yang dirancang oleh V BTS terjual habis dalam 1 detik

Fimela.com, Jakarta Masing-masing member BTS merilis merchadise official hasil desain tangan mereka sendiri dan sesuai dengan karakterstik. Berbagai koleksi tersebut diberi bama Artist Made Collection.

Pertama Jin merilis piyama dan bantal, lalu RM meluncurkan dua warna training dan lonceng khas Korea Selatan. 

Dan, V telah merilis tas boston serta satunset bros dengan berbagai karakteristik. Dan yang terbaru Suga dengan black note dan kalung dengan liotin guitar pick.  

Menariknya, tas boston mute warna cokelat dengan scraf yang dibuat sendiri oleh pemilik nama lengkap Kim Taehyung ini habisa dalam waktu satu detik saja setelah mulai dijual di aplikasi Weverse Shop. Sungguh di luar akan sehat bukan?

Para Army-sebutan fans BTS pun mengungkapkan kesedihannya karena tidak mendapatkan tas limited edition tersebut. Sampai-sampai, kata-kata ‘Terjual Habis' atau Sold Out menjadi kata kunci yang trending di Twitter setelah rilis dan setelah set bros terjual habis juga dalam hitungan menit.

Army pun meminta agensi BTS untuk merestock kembali merchandise V karena permintaan yang tinggi. Tas dan bros V's Mute terjual habis di Jepang bahkan sebelum merchandise dirilis. 

Maka tak heran jika V, dijuluki sold-out king karena kemampuannya untuk menjual segalanya dalam waktu singkat masih mengejutkan semua orang yang membuktikan kekuatan kepopulerannya begitu hebat.

Tas Boston Mute yang Dirancang V BTS
Tas Boston Mute yang Dirancang V BTS

Makna bros

Tas Boston dan bros yang dibuat V BTS/dok. Weverse Shop
Tas Boston dan bros yang dibuat V BTS/dok. Weverse Shop

Bros yang dibuat pria asal Daegu ini tidak sembarangan karena dibuat sambil memikiran Army. Sungguh hal yang menyentuh bukan bagi para fans setianya.

 “Aku mendesain bros ini saat memikirkan tentang ARMY,” ujarnya melansir Koreaboo. 

V juga mengatakan alasannya membuat bros tersebut ialah merupakan barang yang bisa dipakai sehari-hari. 

Karakter-karakter abstrak bros tersebut dibuat langsung oleh vocalis BTS ini. Dipercantik dengan warna-warna favorit V. Maka tak heran jika bros tersebut sangat bermakna karena dibuat setulus hati oleh V. 

Bros tersebut terdiri dari  7 bros dengan 3 model bunga abstrak, 2 tema awan abstrak, dan 2 tema wajah abstrak.

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela