Sukses

Fashion

3 Tips saat Memakai Outfit Warna Hitam agar Tampil Menarik

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang suka memakai warna hitam pasti sering ditegur oleh pacar atau sahabat karena memakai warna yang itu-itu saja. Warna hitam memang terlihat elegan tetapi terkadang membosankan lho! Ini ada tips untuk tampil kece dengan outfit berwarna hitam.

1. Tekstur

Dalam memilih outfit, sahabat fimela bisa menggunakan tekstur pada outfit  warna hitam dengan mix & match atasan rajut atau kemeja hitam dengan jaket kulit hitam atau kalung untuk mencerahkan outfit kamu. Kemudian, untuk celana kamu bisa gunakan celana dengan bahan yang berbeda dengan bahan atasan seperti wol, cotton, leather pants, dan sebagainya. Pastikan bahan yang digunakan untuk atasan dan bawahan berbeda ya!

2. Prints

Dengan dasar warna hitam, prints bisa membuat outfit kamu terlihat lebih outstanding lho! Gunakan prints motif florak, garis, ataupun marble patut dicoba untuk kamu yang sering memakai warna hitam.

3. Volume

Sahabat fimela juga harus berani bermain dengan volume dalam memilih outfit. Untuk perempuan, jangan terus menerus menggunakan outfit bervolume lurus seperti outfit pergi ke kantor. Cobalah pakai rok bervolume agar penampilan kamu tidak terlihat monoton.

Nah itu tadi beberapa tips mix & match untuk baju berwarna hitam nih! Kira-kira sahabat fimela tertarik untuk menggunakan tips yang mana?

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading