Banyak Kejutan di Opening Rumah Perhiasan ke-42 Frank & co. Gandaria City

Novi Nadya13 Jan 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 13 Jan 2022, 08:00 WIB
Frank & co. Gandaria City

Fimela.com, Jakarta Koleksi wedding ring rilisan Frank & co. menjadi salah satu produk yang selalu didambakan calon pasangan sebagai simbol ikatan suci pernikahan yang dipakai seumur hidup. Sebab itu, merek perhiasan yang berada di bawah payung PT. Central Mega Kencana, Frank & co. memberikan penawaran spesial koleksi wedding ring di peresmian rumah perhiasan ke-42 di Gandaria City. 

Di rumah perhiasan ke-13 yang berlokasi di Jakarta ini, Frank & co menawarkan promo eksklusif koleksi wedding ring yang bisa didapatkan dengan harga Rp7.499.000 per pasang. Deretan etalase koleksi wedding ring dapat kita temukan di section dinding pink dengan sculpture bunga mawar di dalam rumah perhiasan terbaru Frank & co. Gandaria City.

Sebelum masuk ke dalam rumah perhiasan, pada bagian luarnya terdapat video wall digital yang menyajikan klip kampanye terbaru, promo atau koleksi Frank & co. Seperti promo cincin berlian solitaire dengan harga Rp5.999.000 selama persediaan masih ada.

Dalam rangka pembukaannya di Gandaria City, Frank & co. menghadirkan “Same Day Service for Your Customized Jewellery”. Melalui layanan ini pelanggan dapat menyesuaikan perhiasan miliknya untuk dibersihkan, engrave (ukir) maupun resize (penyesuaian ukuran) dalam satu hari yang sama.

 

Frank & co.
Koleksi cincin pernikahan Frank & co.

Lebih Mendekatkan dan Memanjakan Pelanggan

Frank & co.
Koleksi cincin Peony Ladies Frank & co.

Masih ada lagi promo lainnya yang diberikan untuk memanjakan pelanggan. Pelanggan bisa memesan terlebih dahulu perhiasan yang diinginkan dengan melakukan DP pada saat pembukaan Frank & co. Gandaria City dan melunasinya saat akhir bulan dan bisa mendapatkan voucher diskon senilai Rp1 juta.

Dan yang terpenting, dengan peresmian rumah perhiasan barunya, Frank & co. bisa semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan. Tentunya dengan pelayanan yang lebih baik lagi, dari store concept yang didesain untuk memberi kehangatan dan kenyamanan sampai jewelry representative profesional yang menjadi teman konsultasi saat membeli koleksi perhiasan berlian.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. mengatakan, “Tingginya demand masyarakat Jakarta akan perhiasan membuat Frank & co. terus menambah jumlah rumah perhiasannya. Hal ini juga membuktikan kekuatan Frank & co. sebagai rumah perhiasan ternama di Indonesia. Frank & co. tentunya sangat antusias dapat terus mendekatkan diri kepada pelanggannya yang mendambakan koleksi perhiasan berlian dengan kualitas standard pada tingkat warna F dan kejernihan VVS dalam setiap produk yang ditawarkan.”

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela