Sukses

Fashion

Berburu Brand Streetwear Lokal di Local Space

Fimela.com, Jakarta Label streetwear lokal terus bermunculan memberikan opsi bergaya street yang mengikuti tren fashion. Persaingan yang semakin ketat membuat brand clothing line dalam negeri terus memperkuat kualitas dan bersaing dalam memberikan penawaran harga terbaik. 

Tentu hal ini menjadi keuntungan bagi kita sebagai konsumen yang memiliki lebih banyak opsi apparel keren dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah merek Fortklass Apparel yang menyuguhkan kreasi desain dan ragam produk yang dapat melengkapi kebutuhan fashion dengan harga ramah kantong.

"Kami berupaya menghadirkan desain kekinian yang berkualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga semua kalangan bisa menggunkan produk Fortklass, karena untuk tampil keren itu enggak harus mahal," ujar Co-Founder Fortklass Apparel July Andiky, Julyandiky.

Fortklass Apparel menyediakan ragam T-shirt dengan grafis yang unik dan menarik, koleksi jaket model kekinian, sampai swater dan hoodie. Fortklass Apparel sendiri sudah menjadi brand Shopee Mall di Shopee.

 

Local Space Festival

Selain itu, Fortklass Apparel juga mengikuti perubahan tren fashion yang dinamis dan modern. Fortklass Apparel akan menggandeng Shopee dalam event Local Space Festival yang akan diselenggarakan 17 Januari-23 Januari 2021.

"Fortklass akan membuat sebuah gebrakan baru yang di mana tadinya hanya sekedar jualan karna tren, tapi kali ini membuat sebuah produk yang bisa digunakan semua kalangan, tentunya dengan harga terjangkau, trendi dan material berkualitas," katanya.

#WomanForWoman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading