4 Jenis Hijab yang Wajib Dimiliki untuk Menunjang Penampilanmu

Fimela Reporter15 Jan 2022, 09:45 WIB
Diperbarui 15 Jan 2022, 09:45 WIB
4 Jenis Hijab yang Wajib Dipunya Untuk Menunjang Penampilan-Mu

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang berhijab, pemilihan hijab sangatlah penting sama dengan memilih baju. Hijab yang kamu kenakan harus sesuai dengan fashion yang kamu kenakan tetapi tetap nyaman digunakan. Berikut adalah 4 hijab yang harus kamu punya untuk menunjang penampilanmu.

1. Hijab hitam

Sama halnya seperti baju, hijab hitam juga bisa masuk ke dalam semua fashion item baik yang berwarna ataupun motif karena merupakan warna yang netral. Hijab hitam juga akan menyelamatkan kamu ketika kamu bingung memilih warna hijab untuk dipadu padankan dengan outfit pilihan kamu.

2. Hijab warna netral

Nah, kalau kamu bosan dengan warna hitam, kamu juga wajib mempunyai hijab yang berwarna netral yang lain seperti badge, cokelat terang, dan putih.  Warna-warna tersebut akan mudah dipadu padankan dengan outfit berwarna lembut sampai outfit berwarna terang.

3. Hijab motif

4 Jenis Hijab yang Wajib Dipunya Untuk Menunjang Penampilan-Mu
Hijab motif / copyright shutterstock

Beberapa perempuan memang lebih menyukai outfit yang polos karena akan terlihat lebih simple dan elegan. Untuk mengakali supaya penampilan terlihat lebih menarik, kamu bisa memadukannya dengan hijab bermotif. Hijab motif ini tentu akan melengkapi penampilan fashion kamu nih sahabat fimela. Tapi kamu juga harus hati-hati dalam pemilihan motif dan warnanya ya agar penampilanmu tidak terkesan norak.

4. Hijab instan

Biasanya dibutuhkan banyak waktu untuk mengkreasikan hijab sesuai dengan yang kamu inginkan. Untuk perempuan yang sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu, hijab instan tentu akan menjadi pilihan yang cocok. Hijab ini wajib kamu punya juga untuk tampilan sehari-hari di rumah untuk menerima tamu atau olahraga.

Nah, kalau sahabat fimela belum mempunyai 4 jenis hijab di atas segera beli ya agar koleksi hijab kamu semakin bervariasi dan kamu jadi tidak bingung untuk memilihnya.

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela