Sukses

Fashion

Burberry Tunjukkan Kebebasan Berimajinasi dalam Koleksi Spring/Summer 2022

Fimela.com, Jakarta Burberry menghadirkan konsep yang unik di koleksi pakaian wanita terbaru mereka. Dalam Spring/Summer 2022, Direktur Kreatif Riccardo Tisci mengangkat tema "Animal Instinct" yang mewakili kebebasan imajinasinya dan bagaimana dirinya bermimpi untuk menjadi hidup.

"Saya ingin bergerak melalui serangkaian ruang imersif, masing-masing unik dan tak terduga dalam suara, tekstur, dan pengalamannya. Itu adalah gagasan menjentikkan antara realitas dan fantasi tak berujung yang kita miliki di ujung jari kita setiap hari," ungkap Riccardo Tisci.

Burberry sangat ikonik dengan trench coat-nya. Di koleksi Spring/Summer 2022, Burberry mendekonstruksi dan dibangun kembali dalam siluet yang lebih kuat dan mencolok. Riccardo Tisci mengaplikaskan visinya ke dalam beberapa item fashion, mulai dari apparel, tas, hingga sepatu.

 

1. Koleksi

Gaya yang memadukan gabardin Burberry klasik dan katun linen bertekstur yang dipangkas di bagian belakang untuk memperlihatkan pakaian renang yang dianimasikan dengan cetakan abstrak.

Hadir juga koleksi gaun dan kemeja yang menghiasi grafis "Universal Passport" berlapis di bawah atasan tipis atau mesh yang dicetak. Menciptakan harmoni pola baru.

Riccardo Tisci juga mengekspresikan kebebasan bergerak yang dieksplorasi melalui gaun lengan pendek dan halterneck dengan belahan setinggi paha. Gaun mini dihiasi dengan pinggiran yang berlebihan, tali, dan dipasangkan dengan jaket besar.

Pendekatan yang tidak terstruktur pada penjahitan membuat blazer berbentuk kotak dibuat ulang dengan potongan tanpa lengan dan tanpa punggung. Kerah direkonstruksi sebagai syal untuk membungkus bahu.

 

2. Tas

Memperkenalkan Rhombi sebagai tas bahu berbentuk elips yang terinspirasi dari cetakan lengkung abstrak dalam koleksinya. Bentuknya yang terstruktur dipahat ke tubuh dan dilengkapi tali empuk yang ringan dan gesper besar.

Lagi-lagi terinspirasi dari Trench Coat yang ikonik, tas ini disajikan dalam kulit halus dengan warna cokelat kekuningan dan hitam yang lembut. Sementara kanvas berlapis dengan warna cokelat birch.

Ada juga tas Olympia yang berevolusi. Gaya khas untuk rumah dengan kurva sabit dan aura atletik yang dikembangkan untuk musim ini. Tas ini disematkan tali melingkar yang praktis.

 

3. Sepatu

Sandal kulit betis dengan detail cincin di jari kaki. Dilengkapi dengan T-bar Press-Stud dan tali pergelangan kaki bergeser. Memungkinkan gaya minimalis untuk membiarkan kaki terasa bebas.

Dipasang di sepatu hak tinggi yang ramping atau sol kulit datar berwarna hitam, putih, dan cokelat kekuningan yang lembut. Bentuknya yang sederhana juga hdair sebagai boot sock over the knee yang oversized dengan ujung terbuka dengan warna hitam.

 

4. Aksesori

Tisci mengaplikasikan choker kulit tebal dan lembut dengan detail lubang intip berarna hitam dan cokelat kekuningan yang lembut. Cincin berlapis paladium juga dihadirkan serta cincin jari kaki yang dikenakan dalam kelipatan dengan dua jari.

Sementara gesper berlapis paladium menjadi anting-anting melingkar dan gesper khas dari jas hujan dibuat ulang menjadi gelang kulit hitam dengan detail tindik cincin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading