Sukses

Fashion

Sederet Tampilan Glamor Para Tamu di Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, dari Anya Geraldine Hingga Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menikah pada Sabtu, 15 Januari 2021. Prosesi akad nikah kental akan adat Sunda disiarkan secara live di YouTube Vidi Aldiano.

Saat akad nikah, kedua pasangan yang tengah berbahagia ini mengenakan busana tradisional Jawa Barat didominasi warna keemasan. Vidi Aldiano menggunakan beskap dan Sheila mengenakan kebaya berpayet lengkap dengan siger khas Sunda.  

Untuk resepsi, keduanya mengenakan busana pengantin khas Minang modern untuk resepsi pernikahan. Sheila mengenakan kebaya warna merah mencolok khas Minang dan suntiangnya.

Tak hanya berpakaian tradisional, Vidi dan Sheila memilih look modern untuk resepsi malam hari yang dihadiri kerabat dekat.

Dalam resepi malam tersebut, tampak beberapa artis hadir pada hari bahagia Vidi dan Sheila. Bhakan disebut-sebut menjadi ajang reuni. 

Nah, berikut ini beberapa tampilan glamorpara artis yang hadir di pernikahan Vidi dan Sheila. Siapa favoritmu?

1. Yura Yunita

Penyanyi Yura Yunita mengenakan dress dengan model halter top yang dihiasi payet berkilau. Ia juga membawa clutch keemasan sesuai dengan warna gaunnya.

Rambut hitamnya pun dibuarkan terurai, dengan riasan wajah glamor. Anting raindrop pun dikenakan olehnya. 

2. Anya Geraldine

Berpose bersama Rossa, Anya mengenakan gaun berpayet glamor, dengan detail lengan mengenakan bahan organza.

Tampilnya semakin memesona dengan riasan bold, dan gaya rambut sanggul minimalis.

3. Luna Maya

Luna Maya pun hadir pada pernikahan Vidi dan Sheila mengenakan maxi dress dari Sapto Djojokartiko. Dengan detail gaun mengenakan bahan organza dan ruffle di bagian depan.

Riasan wajah glamor pun dikenakan olehnya, dengan gaya rambut wavenya. Luna Maya puh membawa mini sling bag, dan aksesori seperti anting dan gelang.

4. Angel Pieters

Penyanyi ini mengenakan outer hijau army dengan detail bordir dengan inner serba hitam.

Gaya rambut minimalis dan riasan boldnya pun membuatnya tampil glamor.

5. Eriska Rein dan Morgan

Eriska Rein tampil mengenakan dresslong slevee dengan detail kancing depan dan kerah collar warna nude. Dengan gaya rambut sanggul minimalis, dan riasan wajah yang fresh menggunakan blushon pink dan lipstik brown. 

Sedangkan, Morgan tampil mengenakan suit hitam lengkap dengan dasi kupu-kupunya.

6. Tiara Andini

Tiara Andini memesona dengan dress model halter neck berbahan organza. Dengan gaya rambut dan pony tailnya. 

Menggunakan riasan wajah dengan lipstik coral dan riasan matanya.

7. Enzy, Jessica Mila, Febby Rastanty, dan Yuki Kato

Enzy, Jessica Mila, Febby Rastanty, dan Yuki Kato kompak mengenakan pakaian dari Andhita Siswandai dari arahan fashion stylist Vannie Astecat. Dress tersebut membuat keempatnya tampak glamor pada pernikahan Vida dan Sheila.

8. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong tampil glamor dengan slit dress halter neck dengan detai payet yang berkilau. Ia mengenakan gaya rambut sanggul dan riasan wajah yang minimils, membuat gaunnya tersebut tampak semakin mewah.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading