Sukses

Fashion

6 Tas Mewah Prilly Latuconsina Lengkapi Penampilannya di Amerika Serikat, Cek Harganya

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina baru saja pulang dari Amerika Serikat. Bukan hanya liburan, ia juga diketahui tengah menjalani sebuah proyek bersama salah satu perusahaan pendidikan digital.

Berbagai momen ditempat-tempat wisata hingga kampus di Amerika pun dibagikan Prilly Latuconsina di akun Instagram pribadinya. 

Prilly menunjukan gaya busana yang fashionable dan bak sosialita saat berasa di sana. Tak hanya pakaiannya, tas yang ia kenakan pun mencuri perhatian lho.

Penasaran? Berikut ulasannya.

1. Tas Fendi

Perempuan kelahiran 1996 ini mengenakan coat hitam seharga Rp2,5 jutaan dari brand Uniqlo, dipadukan dengan inner long slevee high neck Stradivarius Rp330 ribuan.

Sedangkan untuk tas, ia mengenakan bucket bag dari Fendi seharga Rp26 jutaan.

2. Hermes

Prilly mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari jaket, inner, celana, penutup kuping, hingga masker. Begitu pun dengan bootsnya.

Pakaian serba hitamnya tersebut, membuat tas Hermes Kelly Bag 25 Sellier Blue Leather menjadi on point.

Harga tas tersebut berkisar Rp271,000,000.00.

3. Prada

Bak sosialitas, Prilly mengenakan coat magenta dengan inner kemeja hitam Balenciaga seharga Rp12 jutaan. 

Penampilannya semakin lengkap dengan membawa tas dari Prada. Tas pink tersebut seharga Rp33 jutaan.

4. Chanel

Berpose di kampus Colombia, Prilly mengenakan padding jaket hitam, dengan inner colorful. Tampilannya kali cukup simple karena hanya memadukan atas dengan denim dan sneakers.

Ia pun mengenakan wallet dengan chain warna metalic dari Chanel seharga Rp55 juta.

5. Prada

Penampilannya kali ini menjadi perbincangan netizen, hal ini dikarenakan bintang serial 'My Lecturer My Husband'  dibalutan jumpsuit super ketat, warna kulit di bagian dada dan perut dan warna hitam di bagian leher dan kaki.

Dikombinasikan dengan fur cape dan tas dari brand mewah Italia, Prada seharga Rp22 jutaan. Tak lupa sarung tangan, kacamata dan ankle boots warna hitam membuat penampilannya semakin stand out.

 

6. Gucci

Tampil didominasi warna cokelat, Prilly mengenakan padding vest dengan inner turtleneck. Dikombinasikan dengan celana hitam dan sneakers putih.

Backpack Gucci seharga Rp35 jutaan pun melengkapi penampilannya.

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading