Sukses

Fashion

Dari Nagita Slavina Hingga Citra Kirana, Berikut Tampilan Selebritis yang Hadir di Akikah Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-11 pada Sabtu (15/01/2022). Momen bahagia tersebut dirayakan sambil menggelar acara akikah anak pertama mereka, Ukkasya Muhammad Syahki.

"Alhamdulillah syukuran anniversary, syukuran rumah, syukuran aqiqah Ukkasya yang tertunda, akhirnya bisa kesampaian juga hari ini, makasih buat semua yang hadir dan berkenan nunggu hasil swab masyaAllah makasih banyakkk," tulis Zaskia Sungkar di akun Instagramnya.

Melalui unggahan Instagram Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) dan Irwansyah (@irwansyah_15), terlihat zoo atau kebun binatang menjadi tema akikah Ukkasya.

Sesuai tema, rumah Zaskia dan Irwansyah pun didekorasi menjadi kebun binatang yang meriah, seperti backdrop dengan motif jerapah hingga hiasan berbentuk jeparah.

Keluarga kecil tersebut pun kompak mengenakan pakaian warna kuning dengan motif geometris. Acara tersebut pun bertabur binatang, di mana para tamu yang hadir merupakan para selebritis tanah air. Siapa saja mereka? Bagimana penampilannya? Mari kita simak

1. Shireen Sungkar dan Fanny Bauty

Sang adik Shireen Sungkar dang ibunda Fanny Bauty kompak mengenakan pakain pink dengan motif yang sama dengan Zaskia. Mereka berduanya pun sama-sama memadukannya dengan kurudung putih.

Bedanya model pakaian Shireen mengenakan dress sedangkan Fanny mengenakan blouse. Namun, keduanya tetap nampak cantik di acara tersebut.

2. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven pun hadir dalam acara akikah tersebut. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba putih. 

Paula mengenakan kemeja putih, sedangkan sang suami menggunakan polo shirt. Sang anak pun sama-sama memakai kemeja putih. 

3. Titi Kamal dan Nagita Slavina

Titi Kamal dan Nagita Slavina juga datang dengan mengenakan pakaian putih. Titi Kamal mengenakan kemeja puting dengan detail lengan panjang balon bertumpuk, yang dipadukan celana putih dan hand bag dari Prada. 

Sedangkan Nagita, mengenakan kemeja putih dengan kerah collar, dikombinasikan celana hitam dan sling bag.

4. Citra Kirana dan Ryana Dea

Citra Kirana dan Ryana Dea kompak mengenakan blouse putih. Citra mengkombinasikannya dengan kerudung cokelat dan celana denim.

Sedangkan, Ryana memadukannya dengan pashima putih.

5. Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi mengenakan pakai syari warna abu-abu dengan detail lace, serasi dengan kerudungnya. Sang anak pun mengenakan kemeja long slevee warna navy. Sedangka, sang suami mengenakan kemeja. 

6. Yasmine Wildblood, Melly Goeslow, dan Anto Hoed

Yasmine Wildblood, Melly Goeslow, dan Anto Hoed pun tak ketinggalan hadir di acara akikah tersebut. Yasmine mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana denim.

Melly Goeslow mengenakan track suit Adidas didominasi warna biru dan motif bunga, dipadukan kerudung hitam. Sedangkan Anto Hoed terlihat mengenakan tshirt putih dengan bawahan pants hitam.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading