Sukses

Fashion

Temukan Teknologi Mutakhir pada Sepatu Khusus untuk Pelari

Fimela.com, Jakarta Kamu seorang pelari? Pelari atau orang yang terbiasa melakukan olahraga membutuhkan jenis sepatu yang tepat untuk setiap aktivitas yang mereka lakukan.

ASICS baru saja memperkenalkan sepatu Gel-Kinsei Blast, sepatu lari terbaru mereka. Sepatu ini dirancang khusus untuk para pelari, guna menunjang aktivitas olahraga lari yang dilakukan secara aktif.

Dengan propulsion plate Pebax dan teknologi bantalan FF Blast Plus pada bagian midsole sepatu ini membuat para pelari lebih berenergi dalam meningkatkan ritme lari, menjadi lebih cepat dan nyaman pada setiap langkah mereka. Sepatu terbaru ASICS ini terinspirasi dari koleksi pertama Gel-Kinsei di pertengahan tahun 2000-an.

 

ASICS Gel-Kinsei Blast

Kali ini, ASICS Gel-Kinsei Blast dihadirkan dengan desain modern dan teknologi termutakhir dari Jepang. Dua fitur yang telah disebutkan di atas merupakan fitur utama yang bisa meminimalisir terjadinya guncangan saat berlari dan memberikan kenyamanan, sehingga pelari bisa merasakan pendaratan yang mulus dan empuk.

Fitur lainnya yang bisa kamu temukan dari sepatu ini adalah bagian atas sepatu yang memiliki rajutan. Rajutan ini terinspirasi dari baju besi samurai Jepang yang terkenal.

Selain bisa digunakan untuk lari, sepatu terbaru ASICS ini juga bisa digunakan untuk melakukan workout yang didominasi lompatan seperti burpee workout dan jump jack workout. Kamu juga bisa ikut mendapatkan sepatu terbaru ASICS ini di store ASICS di Grand Indonesia, PIM 2, Kota Kasablanka, Trans Studio Mall Bandung, Pakuwon Mall Surabaya, Galaxy Mall 3 Surabaya atau secara online di situs Planet Sports Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading