Sukses

Fashion

Tetap Tampil Elegan dan Modis dengan Budget Minimalis, Intip Tips Fashion Berikut Ini!

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang menganggap bahwa fashion merupakan salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan. Sehingga fashion menjadi prioritas utama yang harus diperhatikan setiap saat. Tapi, ada beberapa masalah yang menghambat kamu untuk bereksplorasi dengan penampilanmu.

Salah satunya adalah faktor keuangan. Namun, jangan khawatir karena ada nih tips untuk tetap tampil elegan dengan gaya dan budget yang sesuai dengan kantong kamu. Cek infonya dibawah ini ya!

1. Sesuaikan gaya fashion dengan kepribadian

Setiap orang pasti punya kepribadian yang berbeda satu sama lain. Untuk tetap bisa tampil modis, pilihlah pakaian yang menunjukkan jati diri kamu sebenarnya. Sehingga penampilan kamu secara ga langsung menunjukkan personality kamu terhadap orang lain.

2. Menyesuaikan pilihan produk fashion dengan situasi

Hal yang paling ga kalah penting adalah mengupayakan penampilan menjadi modis dalam setiap kesempatan dan menyesuaikan tampilan kamu dengan kondisi yang ada. Jangan sampai kamu salah kostum yaa!

3. Mix and match produk fashion yang tak lekang waktu

Kamu juga bisa nih mix and match item fashion kamu yang lama. Untuk kelihatan modis tidak selalu memakai item yang baru lho! Karena tampil trendi juga bisa dengan memanfaatkan fashion item yang sudah kamu punya. Kamu bisa memakai beberapa item yang tidak pernah ketinggalan zaman seperti legging, flatshoes, dan boots.

Nah, sahabat fimela itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk tetap tampil elegan dan modis dengan budget yang minimalis.

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading