Sukses

Fashion

Sederet Item Fashion Branded Palsu Alias KW yang Dikenakan Song Ji Ah

Fimela.com, Jakarta Song Ji Ah menjadi YouTuber yang paling di kenal terutama bagi masyatakat Korea Selatan. Popularitasnya semakin meningkat ketika ia tampil di reality show asli Netflix 'Single's Inferno'.

Song Ji Ah atau yang akrab disapa Free Zia terkenal karena visualnya dan gaya hidupnya yang glamor. Ia kerap tampil mengenakan item fashion dari brand-brand branded. Dalam YouTubenya pun sering sekali menampilkan kehidupan mewahnya.

Namun, popularitasnya berumur pendek ketika netizen mulai menimbulkan kecurigaan bahwa dia mengenakan item fashion brand Chanel palsu di acara tersebut, netizen menemukan bahwa kemeja rajutan Chanel yang dia kenakan sedikit berbeda dari yang dikenakan Jennie BLACKPINK.

Dari temuan tersebut, netizen segera menggunakan keterampilan detektif untuk menggali melalui akun media sosial Free Zia dan akun YouTube untuk menemukan bahwa influencer telah beberapa memakai dan mengulas barang-barang imitasi dari merek-merek mewah ini.  

Detektif netizen ini kemudian mengumpulkan semua barang yang merupakan produk tiruan dan mengunggah informasinya di berbagai platform komunitas online Korea seperti Nate Pann dan Theqoo.

Berikut ini barang-barang palsu yang dikenakan Song Ji ah, melansir Allkpop.

1. Syal Chanel

Posisi logo berbeda, dan tata letak quilting berbeda. Tag tidak berada di tempat yang seharusnya.  Ini adalah kualitas terendah.  

Perbedaannya terlihat dengan mata telanjang, dan dia menunjukkan ini dengan mengatakan dia membelinya. Dia bahkan menunjukkan label harganya.

2. Cardigan Chanel

Netizen tersebut juga menambahkan foto perbandingan cardigan Chanel yang dikenakan oleh Jennie BLACKPINK dan Free Zia, menjelaskan, Jennie mengenakan produk asli, sedangkan kardigan Chanel palsu yang dikenakan Free Zia.

3. Phone case

Netizen pun menjelaskan bahwa Free Zia juga pernah terlihat dengan berbagai casing ponsel palsu dari merek-merek mewah tersebut. Mulai dari phone case dari brand Dior, Loius Vuitton, dan masih banyak lagi.

4. Crop top hingga kalung

Crop top yang dikenakan Free Zia sama dengan yang dikenakan Jennie Blackpink, namun warnanya dan logo tidak mirip seperti yang Jennie kenakan.

Begitu pun dengan kalung yang ia kenakan, bentuk liontin yang nampak berbeda dengan yang ada di website brand tersebut. Ia juga mengenakan tube pink dari brand Dior yang berbeda dengan aslinya.

5. Long sleeve crop top

Ia juga pernah mengenakan long slevee crop dari Off White warna neon. Namun netizen menemukan jika bentuk logo berbeda dengan aslinya. Dan masih banyak beberapa item palsu yang diduga dikenakan Free Zia, mulai dari kaos kaki Chanel hingga celana dari Fendi.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading