Diary Fimela: Cerita Brand Lokal Ciptakan Homewear Berkualitas dengan Model yang Stylish

Anisha Saktian Putri24 Jan 2022, 08:30 WIB
Diperbarui 24 Jan 2022, 08:30 WIB
Cerita Brand Lokal Ciptakan Homewear Berkualitas dengan Model yang Stylish

Fimela.com, Jakarta Pandemi covid-19 yang hingga kini masih berlangsung membawa banyak perubahan dalam hidup kita. Walau mungkin terasa memberatkan, kita banyak menemukan hal baru yang menarik dan muncul saat pandemi ini.

Salah satunya, tren fashion yang ikut berubah. Misalnya pakaian yang lebih nyaman seperti homewear kini banyak diburu

Bila tadinya sleepwear atau homewear seperti piyama hanya dikenakan di malam hari saat tidur saja, kini sleepwear telah ‘naik kelas’ dan menjadi outfit harian dan tetap kece dipakai saat ke luar rumah.

Hal ini dibuktikan oleh Cielyn Sleepwear yang telah berdiri sejak 2014. Pada awalnya, brand lokal ini sendiri menjadi pionir toko online penyedia aneka piyama dengan koleksi pilihan yang tak sebanyak sekarang.

“Awalnya memang masih sedikit pilihannya, sekarang sudah bisa melayani penjualan untuk customer se-Indonesia bahkan sudah sampai Singapore,” tutur Ronny, owner Cielyn Sleepwear.

Berawal dari pengalaman pribadi

Cerita Brand Lokal Ciptakan Homewear Berkualitas dengan Model yang Stylish
Cerita Brand Lokal Ciptakan Homewear Berkualitas dengan Model yang Stylish

Ronny menyampaikan Cielyn sendiri lahir dari pengalaman pribadinya. 

“Pada awalnya istri saya melihat Instagram, lalu menemukan ide dari konten luar yang memperlihatkan bahwa piyama juga bagus dipakai saat beraktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

Dari situlah, Cielyn akhirnya terus mengembangkan rangkaian produknya dan kini merambah pasar anak-anak dengan melahirkan second brand, yaitu Cots and cuddles.

Selain itu, Cielyn terus berkomitmen untuk menggunakan bahan berkualitas dan membuktikannya dengan memakai bahan Tencel atau Bamboo Cotton dalam rangkaian produknya. Selain itu, motifnya pun tidak pasaran karena original dibuat langsung oleh Cielyn.

Tak main-main bahan yang dikenakan pun berkualitas yaitu bahan Tencel.

Tancel sendiri merupakan bahan berkualitas yang bisa menyesuaikan suhu tubuh dan ramah untuk semua jenis kulit hingga kulit sensitif sekalipun, sehingga lebih nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

Merambah ke produk lainnya

Cerita Brand Lokal Ciptakan Homewear Berkualitas dengan Model yang Stylish
Cerita Brand Lokal Ciptakan Homewear Berkualitas dengan Model yang Stylish

Tak hanya aneka pilihan sleepwear yang nyaman dipakai saat tidur, Cielyn kini juga memiliki rangkaian produk homewear yang tak kalah nyamannya.

“Apalagi sejak pandemi, banyak orang di rumah. Jadi kami menawarkan baju yang bisa pakai di rumah atau juga di luar tanpa perlu kerepotan untuk mengganti baju,” paparnya.

Menawarkan koleksi dengan berbagai ukuran untuk segala jenis bentuk tubuh dan bisa juga untuk pria, Cielyn juga selalu merilis rangkaian koleksi sleepwear dan homewear terbaru setiap minggunya dengan harga terjangkau.

#womenforwomen

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela