Sukses

Fashion

Inspirasi Kebaya Pengantin Off-the-shoulder Nimaz Dewantary

Fimela.com, Jakarta Sedang mencari inspirasi kebaya pernikahan atau untuk acara lainnya dengan model off-the-shoulder? Pesinetron Nimaz Dewantary memberikan kita satu lagi inspirasi untuk dipertimbangkan, nih.

Lawan main Rachel Amanda di sinetron Candy ini baru saja dipersunting oleh kekasih 7 tahunnya Radifan Mirza pada 22 Januari 2022. Meski memilih konsep adat Jawa, Nimaz Dewantary memakai kebaya modern yang mengekspos bahu.

Kebaya yang dipakai untuk akad nikah tersebut memiliki belahan tinggi di bagian depan sampai ke pinggang. Siluet ini memberikan ilusi lebih tinggi pada pemakainya.

Kebaya putih juga semakinmewah dengan hamparan payet silver yang ditebar indah. Pada bagian dada, payet didesain seperti bros berbentuk lingkaran.

Aksesori Etnik Modern

Untuk riasan, Nimaz juga tampil natural dengan warna lipstik yang menyamai warna bibir. Makeup dipusatkan pada bagian kelopak mata yang intens dengan pulasan warna cokelat.

Sementara itu, untuk aksesori, ia memakai mahkota atau crown yang memiliki detail menyerupai kembang goyang kontemporer. Nimaz juga menyempurnakan tampilannya dengan kalung berlian dan anting model Tenis yang memukau.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading