Sukses

Fashion

Outfit Warna Merah di Tahun Baru Imlek Bisa Bawa Hoki, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Ada sejumlah tradisi dalam merayakan tahun baru Imlek. Orang dengan keturunan Tionghoa melakoni tradisi tertentu saat menyambut tahun baru Imlek. Salah satunya adalah mengenakan outfit warna merah.

Masyarakat keturunan Tionghoa cenderung berburu pakaian baru untuk dikenakan di hari raya Imlek. Pakaian yang dikenakan biasanya mengandung elemen warna merah dan emas.

Ada makna tersendiri memilih warna merah pada outfit yang dikenakan di tahun baru Imlek. Bagi masyarakat Tionghoa, outfit warna merah dianggap sebagai lambang keberuntungan dan kebahagiaan. Diharapkan mereka yang mengenakan outfit warna merah dapat memiliki nasib baik sepanjang tahun.

Sebagai inspirasi, UNIQLO menghadirkan padu padan outfit warna merah yang tepat untuk merayakan tahun baru Imlek. Agar tampil lebih percaya namun nyaman di saat merayakan Imlek, UNIQLO menghadirkan koleksi pakaian dengan warna-warna khas Imlek. Seperti merah, orange, dan pink.

 

Inspirasi outfit warna mera

Potongan koleksi yang dihadirkan pun cukup beragam. Mulai dari kemeja hingga bawahan berbahan linen yang sangat cocok dipadupadankan untuk menjadikan tahun baru kali ini istimewa.

Perayaan Imlek juga tidak lengkap tanpa pembagian AngPao. Para pelanggan setia UNIQLO Indonesia juga bisa mendapatkan 1 set amplop AngPao gratis sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang melakukan pembelanjaan pada periode tanggal 28-30 Januari 2022.

 

Program spesial

Program spesial ini hanya berlaku di UNIQLO.com serta di 16 toko UNIQLO di Jabodetabek (Mall Taman Anggrek, Pantai Indah Kapuk, Lippo Mall Puri, Neo Soho Mall, Mall of Indonesia, Emporium Pluit, Supermal Karawaci Tangerang), Surabaya (Pakuwon Mall, Galaxy Mall Surabaya dan Ciputra World Surabaya), DP Mall Semarang, Medan (Sun Plaza dan Deli Park), Palembang Icon Mall, Bumi Raya City Mall Pontianak, dan Grand Batam Mall.

Simak video berikut ini

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading