Sukses

Fashion

Tampilan Busana Acha Septriasa dan Zaskia Sungkar Saat Bertemu Tanpa Rasa Canggung

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah, Acha Septriasa ikut bersama sang suami tinggal di Australia. Akibat pandemi Covid-19, ia pun selama dua tahun tidak pulang kampung ke Indonesia.

Namun setelah peraturan sedikit dilonggarkan, Acha Septriasa pun pulang ke Indonesia. Selesai karantina 10 hari bersama sang anak, Brie, Acha langsung menyapa dan bertemu keluarga, sahabat, hingga tak ketinggalan sang mantan kekasih, Irwansyah.

Acha bersama Brie pun datang mengunjungi rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Pertemuan tersebut membuat heboh para netizen apalagi jika mengidolakan film My Heart. 

Sebagai informasi, Acha dan Irwansyah pernah berpacaran selama bertahun-tahun, bahkan mereka menjadi pasangan favorit di tahun 2000-an. Namun, Acha dan Irwansyah akhirnya putus pada tahun 2009.

Meski begitu, setelah keduanya sama-sama menikah hubungannya pun masih terlihat baik-baik saja. Hal tersebut dibuktikan saat Acha bertamu, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar tampak tidak canggung. Bahkan mereka, mengunggah potret kebersamaanya di Instagram masing-masing.

Hingga momen itu diabadikan melalui konten video YouTube.Dalam unggahan tersebut, nampak Acha tampak menggunakan outfit casual dengan atas long sleeve merah, berdetail zipper putih serasi dengan warna ujung lengan pakainnya. Atasan tersebut dikombinasikan dengan celana denim hitam.

Sedangkan, Zaskia Sungkar mengenakan outfit bernuasa cokelat, mulai dari kerudung, tunik bermotif kecokelatan, hingga maxi skirtnya.

Tampilan makeup

Lalu untuk riasan wajah keduanya mengenakan makeup flawless. Acha mengenakan lipstik pink dengan bulu mata yang tertata rapi dan gaya rambut wave cokelatnya dibiarkan terurai.

Dan Zaskia mengenakan lipstik merah yang tidak terlalu cerah dengan bulu mata yang tertata rapi. Dengan gaya kerudung pashmina lilitnya.

Tak ketinggalan Irwansyah mengenakan pakaian bergaris hitam putihc mulai dari tshirt hingga celanannya.  Ukkasya tampil santai mengenakan tshirt putih dan celana denim pendek, sedangkan Brie tampil cantik mengenakan dress floral. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading