Sukses

Fashion

Paris Hilton Kesampaian Pakai Tiara Rinaldy Yunardi di Pesta Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Paris Hilton membagikan salah satu foto poster film dokumenter pernikahannya dengan Carter Reum berjudul 'Paris in Love'. Dalam poster yang diunggah di akun Instagramnya @parishilton ia menandai desainer gaun pengantin Oscar de la Renta sampai perancang aksesori ternama Indonesia Rinaldy Yunardi.

Rupanya Paris mengenakan tiara atau mahkota rancangan Rinaldy Yunardi dalam look yang ditampilkan dalam poster Paris in Love. Ini menjadi kali pertama Paris memakai aksesori dari maestro aksesori Rinaldy Yunardi sekaligus menjadi keinginan yang akhirnya kesampaian.

Sebab Paris Hilton sudah jatuh hati dengan karya Rinaldy sejak tahun 2016. Saat itu ia melihat kreasi Rinaldy dari headpiece yang dipakai Syahrini di Instagram.

Paris menanyakan di mana Syahrini mendapatkan hair piece yang membuat tampilan pemakainya seperti goddess? Syahrini pun langsung menjawab dan me-mention akun Instagram @rinaldyyunardi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paris Hilton (@parishilton)

Karya Siap Pakai

Setelah enam tahun berlalu, akhirnya Paris Hilton bisa memakai salah satu karya Rinaldy. Ia memilih mahkota dengan detail rumit untuk diabadikan dalam poster film dokumenternya.

"Paris Hilton pakai karya yang sudah ready," kata Rinaldy saat Fimela mengonfirmasi, Kamis (27/01/2022)

Bisa diibaratkan poster tersebut adalah undangan pernikahan bagi publik untuk melihat dan menghadiri mulai dari persiapan sampai pernikahannya. Dan karya Rinaldy tersebar dalam 'undangan' digital yang dibuat Paris untuk seluruh warga dunia.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading