Sukses

Fashion

Gaya Mewah Aurel Hermansyah saat Maternity Shoot, Bikin Melongo Pakai Kalung Rp7 M

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi, pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menyandang status baru sebagai orangtua. Saat ini, usia kehamilan Aurel Hermansyah diketahui memasuki trimester ketiga.

Di tengah momen bahagia menanti kehadiran sang buah hati, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjalani maternity shoot. Dalam pemotretan tersebut, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini memilih 3 tema berbeda.

Tema pertama, keduanya kompak mengenakan busana hijau. Tema kedua, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memilih busana nuansa pink.

Sedangkan untuk tema ketiga, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melakukan pemotretan dengan konsep bak James Bond 007. Selama pengambilan gambar, pasangan ini memakai properti mewah berupa mobil Aston Martin Vantage.  

 

Gaya Mewah Aurel Hermansyah Pakai Kalung Miliaran Rupiah

Dalam potret yang diunggah Aurel di akun Instagram pribadinya, keduanya terlihat kompak kenakan busana serba hitam. Atta tampil gagah kenakan set suits warna hitam.

Sementara, Aurel Hermansyah tampil glamor dalam balutan long mermaid dress warna senada. Gaya bumil cantik satu ini pun diperlengkap dengan aksesori berupa kalung model seperti choker.

Tak main-main, rupanya harga kalung yang dikenakan Aurel menyentuh miliaran rupiah. Hal ini terungkap dari unggahan akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta. Kalung Ashoka Diamond Necklace dari brand Passion Jewelry ini memiliki harga yang luar biasa, yaitu Rp7 M.

Banjir Komentar dari Netizen

Melihat harga kalung Aurel Hermansyah yang fantastis, netizen pun memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit netizen yang merasa takjub dengan harga kalung  yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah ini.

“Kirain Rp7 juta, gue sampe teriak-teriak,” tulis salah seorang netizen.

“Bingung bacanya kebanyakan nolnya,” komentar netizen.

“Wow 7M ngeri banget harganya,” timpal netizen lainnya.

“Pas liat pricenya otak gue ngelag+mata melotot. MasyaAllah 7M beneran itu? mo nangis,” timpal netizen.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading