Pakaian Tak Biasa Jennie BLACKPINK di Video Klip Grimers, Seharga Rp900 juta

Anisha Saktian Putri28 Jan 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 28 Jan 2022, 08:00 WIB
Pakaian Tak Biasa Jennie BLACKPINK di Video Klip Grimers, Seharga Rp900 juta

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK baru-baru ini mengejutkan penggemarnya dengan hadir pada video musik terbaru Grimes berjudul “Shinigami Eyes”. 

Dalam video tersebut, Jennie Blackpink memamerkan kecantikannya dalam balutan serba pink. Dengan atasan jaket biker crop top pink cerah dengan detail kristal di bagian lengan.

Atasan tersebut dikombinasikan dengan celana panjang dan heels warna senada.

Melansir Koreaboo, perancang busana Amerika di balik penampilan Jennie dan Grimes adalah Asher Levine. Sang desainer pun membeberkan semua detail pakaian yang dikenakan rapper Blackpink tersebut. 

Dia menciptakan jaket biker Candy Moto berwarna pink seharga $69,000 USD atau sekitar Rp900 jutaan. Sementara detail cangkang berwarna-warni di jaket tampak seperti hanya hiasan, namun itu adalah bagian dari fitur yang tidak terduga.

Asher mengatakan cangkang pada lengan dan bagian belakang jaket Jennie sebenarnya adalah bola lampu yang dikendalikan oleh aplikasi seluler, menciptakan berbagai sepuluh animasi cahaya.  

Jaket itu sangat unik sehingga tidak seorang pun kecuali Jennie yang pernah memakainya karena ini adalah prototipe pertama yang dapat dikenakan dan awalnya merupakan karya konsep untuk Museum of Modern Art.

Inspirasi

Jaket Jennie/dok. Instagram Asher Levine
Jaket Jennie/dok. Instagram Asher Levine

Adapun inspirasi di balik jaket unik tersebut ialah Asher Levine menghadiri pameran Thierry Mugler Couturissime di Montreal, Kanada di mana patung-patung itu menginspirasinya untuk mulai membuat Candy Moto.

 Asher Levine menggunakan pengalamannya selama bertahun-tahun untuk memastikan Grimes dan Jennie tampil semenarik dan seduniawi yang mereka bisa. 

Dia bahkan membagikan sketsa dan proses di balik pembuatan dua tampilan di Instagram-nya.

Gaya rambut dan makeup

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by asherlevine (@asherlevine)

Sementara itu, rambut hitam panjang Jennie bergaya ponytail dengan minis kepang di bagian poninya.

Sedangkan untuk riasan wajah, seperti biasanya, Jennie mengenakan makeup flawless yang tetap memesona.

Jaket dikendalikan oleh aplikasi seluler
Jaket dikendalikan oleh aplikasi seluler/dok. Instagram Asher Levine

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela