Flamma Collection, Perhiasan Berlian Terbaru dari MONDIAL untuk Sambut Imlek dan Valentine

Wuri Anggarini28 Jan 2022, 09:18 WIB
Diperbarui 28 Jan 2022, 09:20 WIB
Flamma Collection, Perhiasan Berlian Terbaru dari MONDIAL untuk Sambut Imlek dan Valentine

Fimela.com, Jakarta Imlek dan Valentine, 2 perayaan istimewa tersebut akan segera hadir di bulan yang sama. Menyambut momen penuh suka cita dan kebahagiaan, MONDIAL sebagai merek perhiasan internasional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) meluncurkan perhiasan terbaru Flamma Collection. Koleksi perhiasan berlian mewah ini menggunakan precious Ruby yang menjadi ciri khas utama yang memberikan nuansa senada dengan kedua hari besar yang dominan akan warna merah tersebut.

Flamma terinspirasi dari nyala api yang membara dan diartikan pula sebagai bersinar, menyala, atau berkobar. Hal ini juga yang jelas tergambar dari perhiasan berlian terbaru tersebut yang menonjolkan keanggunan batu Ruby, precious stone yang juga dikenal sebagai King of Gemstone.

Natural Heated Ruby yang Menjadikan Koleksi Ini Spesial

Flamma Collection, Perhiasan Berlian Terbaru dari MONDIAL untuk Sambut Imlek dan Valentine
(c) MONDIAL

Jenny Tan selaku General Manager Merchandise Luxury Jewellery PT Central Mega Kencana mengatakan, “Flamma Collection ini sangat spesial karena menggunakan Natural Heated Ruby sebagai aksen utama. Hal ini tentunya memberikan tantangan tersendiri bagi MONDIAL, selain sulit ditemukan juga harus melalui proses panjang untuk mengolah precious stone Ruby menjadi perhiasan mewah karena untuk mendapatkan pilihan warna yang diinginkan harus melewati pemilihan grading color sampai tiga bulan. Tak hanya itu, pengerjaan perhiasan Flamma Collection juga memakan waktu hingga lebih dari 1.200 jam kerja yang menunjukkan bagaimana MONDIAL mendedikasikan setiap menitnya untuk menyempurnakan koleksi perhiasan premiumnya.”

Tidak hanya sebagai simbol kekuasaan, keberuntungan, dan cinta, warna merah dari Ruby juga melambangkan keberanian, integritas, kebahagiaan, serta pengabdian. Selain itu, precious stone yang memiliki warna merah nan elegan ini mampu merangsang energi para pemakainya, untuk memberikan pola pikir yang positif, kemurahan hati, serta kemakmuran.

Hal tersebut sejalan dengan semangat Hari Raya Imlek yang juga selalu dominan dengan warna merah untuk menggambarkan kebahagiaan dan keberuntungan. Sementara pada hari Valentine, warna merah melambangkan perasaan yang begitu dalam untuk orang terkasih, senada dengan makna Ruby yang juga berarti cinta.

Deretan Perhiasan Berlian Menawan

Flamma Collection, Perhiasan Berlian Terbaru dari MONDIAL untuk Sambut Imlek dan Valentine
(c) MONDIAL

Flamma Collection terdiri dari kalung, anting-anting, gelang hingga cincin berlian dengan Ruby yang cantik dan menawan. Desain yang dihadirkannya pun berbeda dengan perhiasan pada umumnya karena memiliki bentuk yang elegan dan mewah, terlebih dengan adanya Ruby sebagai ciri khas utamanya. Cocok untuk menjadi hadiah atau kado yang tepat menggambarkan perasaan kepada orang tecinta di momen Imlek dan Valentine.

Sudah nggak sabar untuk melengkapi momen Imlek dan Valentine dengan perhiasan cantik Flamma Collection ini? Dapatkan koleksinya di seluruh butik MONDIAL yang tersebar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi MONDIAL atau Instagram @mondial.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela