Sukses

Fashion

Sneakers Eksklusif Hanya Ada di Foot Locker Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran sneakers di Indonesia sudah mulai banyak peminatnya sekitar 4-5 tahun silam, dilihat dari banyaknya komunitas hingga event-event sneakers. Dan sudah menjadi gaya hidup dan bisa dikenakan kemanapun.

Banyak ritel sepatu kini yang menjual berbagai model sneakers yang diinginkan. Terbaru, retail asal New York, Amerika Serikat, Foot Locker hadir di Indonesia membuka power store pertamanya di Senayan City, Jakarta yang terletak di lantai 1. Setelah hadir di berbagai negara Asia lainnya, seperti Hong Kong, Singapore, Korea Selatan, dan Malaysia.

Memiliki konsep toko yang lebih dekat dengan constumer, membuatsahabat Fimela akan dengan mudah mendapatkan sneakers incaran karena tertata dengan rapi. Mulai dari area Foot Locker for her di mana beragam pilihan tersedia untuk para perempuan. Menariknya, tersedia mirror selfie yang bisa dicetak atau foto dikirim secara digital.

Lalu, di sebelahnya ada Kids Foot Locker, sneaker terlengkap untuk anak-anak. Dan tersedia berbagai pilihan sneakers untuk para pria. Peritel yang memiliki reputasi ikonik di dunia sneaker dan budaya anak muda ini menyediakan rilisan eksklusif dari brand-brand sneakers ternama, seperti Nike, Adidas, Converse, New Balance, Puma, dan merek ternama lainnya.

"Di Foot Locker, Inc., kami berkomitmen untuk membawa kecintaan kami pada sneaker dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi kepada komunitas di seluruh dunia,” kata Scott Martin, Presiden Asia Pacific, Foot Locker, Inc

Tetap Indonesia

Meski sneakers-sneakers di Foot Locker global, namun saat membuka storenya di suatu negara tetap akan menambahkan unsur negara tersebut. Misalnya store dengan luas 871,46 meter persegi ini, sahabat Fimela akan melihatkarya dari local street artist Darbotz dalam memberikan sentuhan artistiknya ke dalam elemen visual pada “Power Store”.

Serta akan melihat berbagai karya street photographer paling berpengaruh di Indonesia yaitu Bill Satya. Bill melakukan sesi hunting foto dengan fokus landskap kawasan Senayan dan kegiatan komunitas.

Sejalan dengan tujuannya, yaitu untuk menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda, Foot Locker Indonesia mendukung dan melibatkan komunitas sneaker, tari, bola basket, dan beberapa komunitas olahraga lokal mulai dari pra-pembukaan hingga kegiatan-kegiatan lainnya

“Ini merupakan langkah strategis dan selaras dengan misi Foot Locker untuk memperluas dan memperkuat jaringan dalam memasarkan merek-merek sneaker ternama dengan beragam varian produk yang inovatif dan terbaru untuk menjawab kebutuhan pasar lokal Indonesia. Berkolaborasi dengan dua street artist lokal menjadi bukti keseriusan kami menggarap potensi pasar Indonesia dengan berbagai kearifan lokalnya,” kata Nicholas Jones, CEO MAP Aktif pada sesi konferensi pers di Senayan City.

Sneakers eksklusif

Ada beberapa sneakers eksklusif yang hanya dijual di Foot Locker misalnya saja, untuk perempuan ada Puma Future RIder TF Star seharga Rp1 jutaan.

Adapula Puma Mayze Tech, seharga 1,6 jutaa. Serta Nike AF1 Shadow White seharga 1,4 jutaan.

Untuk Pria ada, Puma berkolaborasi dengan Haribo. Lalu Nike Air Max PLU Hitam seharga Rp2,5 jutaan. Adapula Nike TNT ESS SOS seharga Rp2,3 jutaan.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading