Sukses

Fashion

Gaya Paris Hilton di The Tonight Show Jadi Sorotan, Pakai Sepatu Beda Warna

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Paris Hilton tampil di acara talk show The Tonight Show Jimmy Fallon. Dalam kesempatan ini, sosialita dan ikon reality tv ini berbincang mengenai pernikahannya, acara Paris in love, dan NFT yang tengah ramai diperbincangkan.

Penampilan Paris Hilton dalam acara talkshow yang dipandu host kondang Jimmy Fallon pun menjadi sorotan. Wanita 40 tahun ini tampil memesona dalam balutan dress halter neck bertabur payet warna hijau neon. 

Gayanya diperlengkap dengan pulasan nude makeup yang flawless serta rambut yang dibentuk high ponytail. Namun dibalik penampilannya yang memukau, netizen dibuat salah fokus dengan sepatu yang dikenakannya.

 

Pakai Sepatu Beda Warna

Pasalnya, Paris Hilton memakai sepatu yang tidak serasi. Kedua sepatu yang dikenakannya memiliki desain dan warna yang berbeda. Pada kaki kanannya, Paris Hilton memakai sepatu stiletto nude dari Giuseppe Zanotti. Sementara pada kaki kirinya, ia mengenakan sepatu warna abu-abu yang berhiaskan kristal.

Penampilan Paris Hilton yang tidak matching itu pun disoroti juga disoroti oleh Jimmy Fallon dalam akun Instagram @fallontonight. Akun tersebut menampilkan potongan video Paris Hilton yang mengenakan sepatu tidak serasi dan bergurau di kolom caption.

“Ketika kamu terburu-buru keluar rumah dengan sepatu yang salah,” @parishilton,” tulis akun @fallontonight dalam postingan.

Unggahan ini sontak viral dan menuai beragam komentar dari netizen. Banyak netizen penampilan Paris Hilton dan memujinya sebagai trendsetter. 

“aku hanya berpikir dia menunjukkan tren lain kepada kita," komentar netizen.

“#trendsetter!,” seru netizen.

“Saya pikir itu tren baru,” timpal netizen.

"Tapi tetap terlihat hot," komentar netizen lainnya.

Tidak Sengaja Pakai Sepatu Beda Warna

Meski sejumlah netizen menganggap penampilan paris hilton disengaja, rupanya wanita yang baru menikah 11 November 2021 itu memang tidak sengaja memakai sepatu yang berbeda. 

Sebab dalam acara lainnya di hari yang sama, Paris Hilton mengenakan sepatu stiletto nude dari Giuseppe Zanotti di kedua kakinya. rupanya hal ini juga disoroti oleh sejumlah netizen.

“Dia memakai sepatu perak yang sama setelah jeda iklan ketika ibunya keluar. Dia mengenakan sepatu nude sebelum acara dimulai. Saya pikir itu benar-benar kecelakaan!,”

“Itulah yang terjadi ketika kamu menikah,” gurau netizen.

Tak ambil pusing, Paris hilton yang mengetahui dirinya mengenakan sepatu beda warna ini pun hanya memberikan respon berupa emoji tertawa di kolom komentar Fallon Tonight Show.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading