Sukses

Fashion

Rayakan Tahun Macan Air, Sandra Dewi Siap Melangkah dengan Sandal Jepit Favorit

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek menjadi salah satu momentum yang paling dinanti. Biasanya, awal tahun tentu banyak harapan positif yang dipanjatkan untuk tahun yang lebih baik. 2022 ini jatuh pada tahun Macan Air di mana banyak yang meramalkan jika tahun ini adalah tahun yang baik untuk menjalankan sejumlah upaya. 

Kali ini, selebritas ternama Sandra Dewi juga sudah mempersiapkan tahun baru dengan sandal jepit favoritnya, Havaianas. ia sangat antusias menceritakan tradisi-tradisi yang biasa dilakukan pada setiap perayaan tahun baru Imlek. Tentunya dengan kondisi pandemi yang tidak menentu, Sandra Dewi menemukan beberapa keterbatasan yang membuat dirinya tidak bisa melakukan hal-hal yang biasa di lakukan di perayaan imlek seperti tahun sebelumnya. Kali ini Sandra Dewi cukup merayakan tahun baru dengan berkumpul dan makan bersama keluarga kecilnya di rumah. Tak hanya itu, Sandra Dewi juga tetap melakukan sambungan video call dengan keluarga besarnya supaya momen Tahun Baru Imlek tetap terasa.

Dalam unggahan video di Instagram milik Sandra Dewi, terlihat ia berbagi mix and match outfit untuk tahun baru imlek meski dirumah saja dengan sandal Havaianas. Havaianas Twist merupakan sandal jepit dengan tali belakang dan strap dengan aksen putar, dipadukan dengan outfit set polos dengan warna biru dongker yang memberikan siluet feminine pada penampilannya, Havaianas twist tersedia di gerai offline dan website Havaianas dalam 5 pilihan warna yaitu, silk rose, sand grey, indigo blue, green olive dan grape wine.

Sandal favorit

Sandal kedua dari Havaianas Slim Crystal Glamour Swarosvki, merupakan sandal jepit ikonik dari Havaianas dengan sentuhan swarovski sehingga menambah statement dan kesan premium yang dipadukan dengan one set berwarna hijau sage yang memberikan kesan kasual dan elegan dalam sekaligus. Ditutup dengan harapan Sandra Dewi untuk tahun baru Macan Air, “semoga pandemi ini segera berlalu dan kita semua sehat.”

Tetap mewah dan nyaman saat dipakai

Dalam perayaan Tahun Baru Imlek kali ini, Havaianas juga memberikan penawaran khusus yaitu potongan harga sebesar Rp88.000 yang berlaku untuk semua produk, selain itu beberapa item juga bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp188.000. Pelanggan juga memliki kesempatan lucky draw dengan pembelian minimal Rp500.000 yang berlaku di seluruh gerai offline Havaianas Indonesia. Untuk pelanggan yang ingin mengunjungi gerai offline Havaianas, jangan khawatir karena kami sudah menyesuaikan dengan protokol tatanan normal baru yang produktif dan aman dari Covid-19. Staff Havaianas sudah dipastikan dalam keadaan sehat dan kami juga membatasi jumlah pengunjung yang ada didalam toko, hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman bagi para pelanggan.

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading