Sukses

Fashion

Koleksi Sport Bra Terbaru dari Adidas yang Mengurangi Rasa Nyeri pada Payudara Saat Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Satu hal yang kerap dikeluhkan perempuan saat berolahraga. Yakni rasa nyeri akibat topangan payudara yang tidak tepat saat berolahraga. Hal ini disebabkan oleh penggunaan sport bra yang salah serta ketidakmampuan sport bra untuk menopang payudara dengan teoat

Penelitian yang dilakukan adidas menunjukkan payudara dapat mengalami peregangan kulit tanpa bra yang tepat. Ketidaknyamanan ini ternyata dialami secara secara luas oleh para perempuan yang sehari-hari berolahraga hingga atlet elit dan dirasa dapat menghambat kinerja mereka dalam olahraga.

Berkaca dari penelitian, adidas pun meluncurkan koleksi sport bra terbaru dengan 43 gaya. adidas mulai mendefinisikan kembali dan menciptakan rangkaian sport bra yang memberikan kenyamanan tambahan dan kecocokan lebih baik.

Koleksi sport bra terbaru ini terdiri dari empat kategori, yakni Everyday Bra, Studio Bra, Train Bra, dan Run Bra. Masing-masing kategori ditujukan untuk setiap kebutuhan dan aktivitas olahraga yang dilakukan.

 

Koleksi sport bra terbaru adidas

Pada Everyday Bra misalnya yang dirancang untuk untuk bersantai dan gerakan ringan. Sementara Studio Bra untuk yoga, Pilates, dan olahraga dengan intensitas rendah hingga menengah lainnya,. Train Bra yang dirancang untuk memberikan dukungan yang ditingkatkan selama kelas HIIT dan olahraga atau latihan lain yang lebih intens, dan Run bra yang menawarkan dukungan payudara tingkat tertinggi dalam koleksinya.

Sport bra ini tersedia dari berbagai ukuran yang luas dan inklusif untuk membantu lebih banyak perempuan melakukan olahraga. Di koleksi ini pula, adidas memiliki tiga produk utama, di antaranya.

1. Coreflow Luxe Studio Medium Sport Bra

Menggunakan bahan adidas adisoft baru dan hasil akhir jahitan yang ramping dan terikat, bra ini memberikan kenyamanan bahkan pada saat pertama kali dikenakan untuk berolahraga di studio. Terinspirasi oleh pakaian balet, jahitannya memungkinkan atlet untuk melakukan berbagai gerakan sekaligus memberikan topangan dan dukungan penuh, memungkinkan tubuh bergerak dengan nyaman pada setiap putaran dan gerakan.

 

2. Powerimpact Luxe Training Medium Support Bra

Dengan potongan leher tinggi, bra ini menawarkan topangan ekstra dan dukungan sedang untuk melakukan berbagai gerakan. Desain inovatif termasuk bukaan depan yang dapat membuka dengan cepat untuk bantuan instan saat paru-paru mengembang selama berolahraga.

Bukaan depan yang halus juga memberikan aliran udara yang tinggi pada bagian yang sering berkeringat, sementara kain adidas adiflex baru memastikan kecocokan dan rasa yang halus dengan tepi yang bersih juga dirancang untuk membantu mengurangi gesekan selama sesi latihan yang panjang.

 

3. Fast Impact Luxe Run High Support Bra

Dirancang untuk memberikan dukungan tinggi saat berlari, bra ini mencakup penyesuaian 360° yang memungkinkan atlet mengontrol penuh untuk menyesuaikan kecocokan sesuai dengan yang dibutuhkan. Desain dalam bentuk wrapped membantu mendistribusikan berat secara merata untuk rasa aman, sementara desain jahitan rata yang halus di sepanjang interior dan lubang lengan membantu mencegah gesekan.

Kain adiform penyerap baru dari adidas juga memberikan sentuhan akhir yang sejuk, sementara teknologi AEROREADY membantu mengelola kelembapan dalam berbagai kondisi.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading