Sukses

Fashion

Crop Top dan High Waisted: OOTD Andalan Rosé BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Genap berusia 25 tahun, Rosé kini tengah menikmati puncak karir nya sebagai anggota dari grup wanita terbesar di dunia saat ini, yaitu BLACKPINK. Gaya busana para anggota BLACKPINK seringkali menjadi perhatian dan inspirasi bagi para perempuan yang ingin tampil modis. Sebagai wajah utama dari brand fashion terkemuka seperti Yves Saint Laurent dan Tiffany & Co, Rosé mampu menunjukkan identitas dan selera fashion nya dari gaya busana yang ia gunakan. Crop top dan high waisted sudah menjadi signature looks dari vokalis utama BLACKPINK ini. Berikut adalah kompilasi perpaduan crop top dan high waisted ala Rosé BLACKPINK:

1. Multi-layered Looks

Perpaduan warna hitam dan jeans memang tidak pernah salah. Untuk OOTD nya kali ini, Rosé menggunakan crop top hitam dan high waisted jeans. Tak lupa ia juga menggunakan cropped cardigan berwarna dusty purple dan oversized striped blazer hitam untuk melengkapi penampilannya.

2. Strolling Around Melbourne

Untuk tampilan berjalan-jalan santai, lagi-lagi Rosé memilih perpaduan crop top hitam dan high waisted jeans. Namun, kali ini ia memilih menggunakan crop top hitam berlengan panjang dengan potongan kerah V-Neck. Tak lupa ia menggunakan gaya rambut half tied up untuk mempercantik OOTD nya. Sangat cocok untuk sehari-hari!

3. Beige on Beige Looks

Selain memadukan warna hitam dan jeans, Rosé juga seringkali terlihat menggunakan OOTD dengan satu warna. Melalui beige on beige looks ini, Rosé mampu memberikan kesan casual girly dengan menggunakan crop top feminin dan celana high waisted berwarna beige. Tak lupa ia juga tampil dengan warna dan gaya rambut andalannya, yaitu rambut pirang dengan model kepang dua yang mampu memberikan kesan girly pada tampilannya.

4. Strolling Around New York

Untuk kegiatan berjalan-jalan di New York, Rosé memilih untuk tampil dengan black and white looks. Kembali tampil dengan warna rambut pirang dengan model kepang dua, Rosé memilih menggunakan crop top dan sneakers putih dengan celana high waisted hitam. Ia juga menambahkan oversized blazer hitam dan aksesoris kalung untuk melengkapi OOTD nya.

5. Fun Looks

Selain menggunakan celana high waisted, Rosé juga tidak ragu memadukan crop top dengan rok high waisted. Untuk memberikan kesan fun, ia memilih menggunakan crop top putih berkarakter dengan rok high waisted bermotif yang didominasi oleh warna pink terang. Ia juga tampil dengan warna dan gaya rambut baru, yaitu warna ungu muda dengan tight bun hairstyle.

Ditulis oleh: Savitri Anggita Kusuma Wardani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading