Sukses

Fashion

8 Gaya Cantik Ayu Ting-Ting Kenakan Kebaya, Ada yang Serasa Foto Keluarga dengan Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Adik Ayu Ting-Ting, Assyifa Nuraini melangsungkan pernikahannya pada Minggu (20/2/2022). Momen pernikahan ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, termasuk sang kakak tercinta, Ayu Ting-Ting.

Di momen bahagia tersebut, Ayu Ting-Ting nampak cantik dengan didampingi oleh sang sahabat, Ivan Gunawan. Ayu Ting-Ting dan Ivan Gunawan pun sempat mengabadikan momen bersama seperti foto keluarga, lengkap dengan Bilqis Khuamirah Razak.

Penampilan Ayu Ting-Ting yang rupawan di hari pernikahan adiknya turut menjadi sorotan. Ia tampak cantik mengenakan kebaya sepanjang acara berlangsung. Ini juga bukan kali pertama Ayu Ting-Ting terlihat cantik dengan kebaya.

Berikut beberapa inspirasi Ayu Ting-Ting yang tampil cantik saat mengenakan kebaya.

 

1. Kebaya Maroon

Di acara akad nikah sang adik, Ayu Ting-Ting nampak mengenakan kebaya panjang berwarna merah maroon. Kebaya panjang klasik ini dipadukan dengan kain batik berwarna senada. Makeup yang soft peach mendukung outfit cantik Ayu Ting-Ting secara keseluruhan.

 

2. Kebaya Panjang modifikasi

Masih dengan makeup yang soft, Ayu Ting-Ting mengganti kebaya yang ia kenakan di acara resepsi sang adik. Ayu Ting-Ting mengenakan kebaya panjang berwarna rose gold dengan sedikit modifikasi di bagian lengan. Serasi dengan Bilqis, pasangan ibu anak ini berfoto dengan Ivan Gunawan yang mengenakan beskap betawi layaknya foto keluarga.

 

3. Kebaya hitam

Tampil lebih fierce, Ayu Ting-Ting mengenakan kebaya panjang berwarna hitam. Dipadukan dengan rok batik berpotongan tinggi di bagian depan membuatnya tampil seksi dan jenjang. Sentuhan kontras diberikan pada penampilan Ayu Ting-Ting dengan mengenakan selendang merah terang di bahu kiri.

 

4. Kebaya peach

Saat lamaran sang adik, Ayu Ting-Ting tampil mencolok dengan kebaya berwarna peach. Kebaya dengan potongan v-neck dan beraksen ruffle itu membuat Ayu tampil anggun. Dipadukan dengan kain batik dan heels berwarna peach membuat penampilan Ayu senada head to toe.

 

5. Kebaya hijau

Di momen kelulusan sang adik, Ayu Ting-Ting tampil sederhana dengan outfit serba hijau. Kompak dengan Bilqis, Ayu Ting-Ting mengenakan kebya V-neck berwarna hijau yang dipadukan dengan kain batik hijau pastel.

 

6. Kebaya biru

Cantik dengan gaya yang lebih sederhana, Ayu Ting-Ting mengenakan kebaya kutu baru berwarna biru pastel. Dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat dan heels berwarna senada dengan kebaya. Tampilan anggun Ayu Ting-Ting diperkuat dengan aksen selendang di bahu kanan

7. Kebaya Panjang

Di hari pengajian jelang pernikahan sang adik, Ayu Ting-Ting tampil santun dengan kebaya kurung full payet. Kebaya berwarna soft ungu ini dipadukan dengan kerudung berwarna senada.

8. Kebaya modern

Tidak melulu dengan rok atau kain batik, Ayu Ting-Ting memadukan kebaya dengan celana panjang. Kebaya buatan Ghea Panggabean itu tampak lebih modern saat dipadukan dengan celana berwarna senada dan ditambah dengan belt yang membentuk lekuk pinggang Ayu Ting-Ting

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading