Sukses

Fashion

Selebrasi Ulang Tahun Sang Pendiri, Louis Vuitton Rilis Koleksi Perhiasan Bravery II

Fimela.com, Jakarta Dua ratus tahun yang lalu, ikon kemewahan Perancis Louis Vuitton lahir. Untuk merayakannya, rumah mode tersebut meluncurkan koleksi perhiasan tinggi baru yang terinspirasi oleh pendiri yang tangguh dan pengaruhnya terhadap industri secara luas.

Mengusung tema “Bravery”, koleksi ini terdiri dari delapan bab yang memetakan kehidupan Vuitton secara kronologis. Setelah sukses meluncurkan Bravery I di tahun lalu, kini Louis Vuitton meluncurkan koleksi perhiasan tinggi Bravery II.

Bravery II adalah bab ke-2 dari serangkaian perhiasan tinggi yang dibuat untuk menghormati perayaan 200 tahun kelahiran Louis Vuitton. Koleksi Bravery II tentunya menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu.

Ada 20 perhiasan tinggi baru yang disajikan dalam 4 tema berbeda dalam koleksi Bravery II ini. Koleksi ini pasti tidak boleh dilewatkan.

 

Terinspirasi dari Koper Perjalanan Sang Pendiri

Jika bab pertama, Louis Vuitton meluncurkan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari kisah inspiratif Vuitton yang berani meninggalkan kampung halamannya pada usia 14 tahun dengan berjalan kaki untuk menaklukan Paris. Pada bab kedua ini mengantarkan percakapan seputar kejeniusan kreatif Louis Vuitton dan hasil kerja keras selanjutnya.

Bepergian melintasi negeri dengan berjalan kaki, perjalanan tersebut menginspirasi Vuitton untuk menjadi pembuat koper. Hal ini yang menyebabkan koper perjalanan Louis Vuitton yang terkenal dibuat pada tahun 1854. Koper simbolik inilah yang menjadi sumber inspirasi desain di dalam koleksi Bravery II.

Kunci, gesper, berlian dan batu permata berwarna, yang melambangkan Vuitton serta bentuk sudut logam koper, terlihat sebagai elemen desain yang tersebar di seluruh koleksi.

Liontin jatuh dari kalung Le Magnétism digantung dengan set berlian baguette V yang dapat dilepas dan dikenakan sendiri sebagai bagian pernyataan pada rantai terpisah yang dirancang khusus untuk tujuan ini.

Terdiri dari Serangkaian Batu Permata

Koleksi ini menampilkan serangkaian batu permata yang dipilih dengan cermat. Dari safir emas 20,20 karat yang sangat langka hingga berlian berpotongan bunga monogram, penelitian bertahun-tahun telah dilakukan untuk memilih setiap permata yang digunakan dalam bab perhiasan tinggi ini.

Sorotan sebenarnya dari koleksi ini adalah tingkat transformabilitasnya. Sebagian besar pakaian dalam Bravery dapat diubah dan dapat dikenakan dengan banyak cara. Lambang keserbagunaan dan semangat Keberanian adalah kalung Mini Malle Sautoir, yang dipecah menjadi dua gelang rantai berlian dan sebuah kalung.

Selain multifaset, koleksi ini diciptakan untuk dinikmati oleh semua fashion forward pria dan wanita. Penuh warna, garis-garis yang bersih dan simetri, koleksi ini menonjolkan potongan-potongan yang menonjol seperti cincin Mini Malle, cincin koktail berlian sentris yang mengingatkan pada cincin meterai.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading